Korea

4 Alasan Wajib Nonton Ghost Doctor Menurut Rain, Kim Bum, Uee dan Naeun Apink

Delya Oktovie Apsari

Posted on January 2nd 2022

Ghost Doctor. (tvN)

 

Drama tvN Ghost Doctor bakal tayang perdana pada 3 Januari pukul 22:30 waktu setempat. Drama fantasi berlatar dunia kedokteran tersebut menjanjikan cerita yang segar sekaligus mengharukan.

Disutradarai oleh Boo Sung Chul -- yang sebelumnya memprakarsai The Heirs -- menceritakan tentang dua dokter dengan latar belakang, kemampuan dan kepribadian yang bertolak belakang. Namun, mau tidak mau, mereka harus bekerja sama dan menyatukan tubuh serta roh mereka. 

Drama ini dibintangi oleh nama-nama yang sangat familiar di dunia hiburan Korea. Yakni Rain, Kim Bum, Uee dan Son Naeun Apink. Keempatnya pun masing-masing memberikan alasan mengapa Ghost Doctor wajib ditonton!

 

1. Pas jadi tontonan keluarga
Alasan ini dikemukakan oleh Rain, yang memerankan ahli bedah toraks Cha Young Min. Menurutnya, Ghost Doctor adalah drama yang bisa ditonton secara nyaman bersama keluarga.

"Ada aspek fantasi yang dicampur dengan aspek thriller. Lebih lanjut, karena drama ini menampilkan kebahagiaan dan kesedihan dari berbagai karakter, aku pikir penonton bakal bisa menikmati drama jika mereka mengikuti para karakter. Aku jamin ini adalah drama yang bakal kalian selesaikan jika kalian menonton sekali saja, jadi mohon nantikan (Ghost Doctor)," kata Rain.

 

2. Beragam kisah dari yang masih hidup
Dalam Ghost Doctor, Kim Bum memerankan residen Go Seung Tak yang terlahir kaya raya. Menurutnya, Ghost Doctor sayang untuk dilewatkan karena adanya beragam kisah yang diceritakan oleh orang-orang yang masih hidup.

"Ketika kamu mendengar judulnya, kamu mungkin berpikir, 'Ini bakal jadi drama medis atau horor fantasi dengan banyak hantu.' Tetapi, Ghost Doctor adalah drama tentang 'kisah orang-orang yang masih hidup,' diceritakan  oleh mereka yang belum meninggal dan mereka yang masih hidup. Itulah mengapa kupikir ini adalah drama yang bahkan bagi mereka yang awalnya terhalang genre, bisa menikmati dan menonton dengan nyaman, jadi mohon nantikan drama ini," jelas Kim Bum.

Adegan Ghost Doctor yang paling diingat Kim Bum adalah ketika kerja sama antara Go Seung Tak dan Cha Young Min akhirnya dimulai. Go Seung Tak pun mulai menghadapi sisi baru dari dirinya.

 

3. Chemistry ciamik antar pemain
Uee meyakinkan penonton kalau chemistry antar pemain bakal membuat drama terasa berlalu begitu cepat.

"Dramanya berjudul Ghost Doctor, tapi aku pikir bakal seru menemukan siapa yang hantu dan siapa yang dokter. Lalu, chemistry antara Cha Young Min, Go Seung Tak, Jang Se Jin, dan Oh Soo Jung juga penting, jadi jika kalian menonton sambil fokus pada itu, kamu akan merasa waktu seakan terbang berlalu," ujar Uee.

Uee memerankan Jang Se Jin, ahli bedah saraf yang juga mantan pacar Cha Young Min.

 

4. Pesona menarik tiap karakter
Naeun memerankan mahasiswa magang ruang gawat darurat bernama Oh Soo Jung. Menurutnya, tiap karakter di Ghost Doctor punya keunikannya masing-masing.

"Jika kamu fokus pada hubungan spesial antar karakter yang tersembunyi serta pesona individual mereka, kamu akan lebih bisa menikmati menonton dramanya. Sebagai tambahan dari itu, banyak elemen yang membuat Ghost Doctor berbeda, jadi aku harap kalian memberi banyak perhatian untuk tiap episode." (*)

Artikel Terkait
Korea
Cara Unik Rain, Kim Bum, Uee dan Naeun Apink Dalami Karakter di Ghost Doctor

Korea
Happiness Segera Berakhir, Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik Berbagi Kesan Mereka

Korea
Bagaimana Produser Bulgasal Jang Young Woo 'Hidupkan' Monster Semenanjung Korea