Esports

Bocoran Hero Baru Mobile Legends, Melissa! Begini Detail Skillnya...

Ridho

Posted on January 2nd 2022

Mobile Legends bakal mendatangkan hero baru untuk melengkapi koleksimu. Setelah merilis Edith beberapa waktu lalu, Moonton sebagai pengembang Mobile Legends Bang Bang, tengah menggarap hero terbarunya.

Tak beda jauh dengan Edith, hero terbaru ini dikabarkan akan punya role Marksman. Hero yang punya nama Melissa ini punya skill yang unik. Hero yang menampilkan gadis cilik ini punya senjata mematikan berupa jarum.

Tak hanya tampilannya yang nyentrik, Marksman terbaru ini juga punya skill yang unik dan menarik. Bahkan, salah satu skill-nya bisa mengeluarkan summon berupa boneka. Layaknya hero Popol yang melakukan summon untuk memanggil kupa. Tapi summon dari Melissa ini tak bertahan lama.

Bagi kalian yang penasaran dengan skill Hero Melissa, berikut bocorannya.

Pasif – Doll Buster

Damage Melissa ketika menyerang Summoned Units (Muddles) meningkat menjadi 150% persen

Skill 1 – Falling!

Bergerak ke arah yang ditentukan (dash) dan meningkatkan 50 persen Attack Speed. Efek ini bertahan selama 4 detik. Saat skill 2 terkoneksi, Hero lawan akan tertarik mengikuti arah gerakan dari Melissa.

Skill 2 – Go! Muddles!

Melissa akan mengeluarkan summon Muddles (Boneka) dan memberikan damage sebesar 350 (+80 persen Total Physical Attack) Physical Damage. Dan Hero lawan yang dekat akan terkena string (mirip skill Angela) saat menjauh dari jangkauan, string akan menghilang.

Setiap Melissa menyerang lawan dan bonekanya, lawan yang dekat dengan boneka akan terkena damage bound dari boneka  sebanyak 150 persen damage.

Ultimate – Cuddles, Protect Me!

Melissa akan mengeluarkan gelembung yang akan melindunginya dari jangkauan lawan selama 5 detik. Serta, lawan yang didekat Melissa akan terdorong keluar dari lingkaran. Saat skill 1 digunakan lingkaran yang mengelilingi Melissa akan ikut serta dan bisa mendorong lawan kembali.

Related Articles
Esports
Hero Baru Melissa Hadir di Patch Terbaru Mobile Legends

Esports
Hero Aamon Dirilis Bareng Event Trickster's Eve, Begini Skillnya

Esports
Hero Baru Phylax akan Hadir di Patch Terbaru Mobile Legends