Korea

The Red Sleeve Raih Rating Tertinggi, Snowdrop dan Bulgasal Terus Menurun

Delya Oktovie Apsari

Posted on January 2nd 2022

Bulgasal, The Red Sleeve dan Snowdrop. (Various Source)

 

Drama MBC The Red Sleeve memecahkan rekor personal dengan episode terakhir mereka! Dilansir dari Soompi, kedua episode final yang tayang pada 1 Januari meraih rating 17 persen dan 17.4 persen. 

Angka ini merupakan rating rata-rata nasional. Sebelumnya, rating terbaik The Red Sleeve adalah 14.3 persen untuk episode 14.

Sementara itu, kabar drama-drama lain tidak sebaik The Red Sleeve. Drama JTBC Snowdrop hanya berhasil mencatat rating 1.9 untuk episode terbaru mereka. Penurunan ini cukup signifikan, mengingat persentase sebelumnya adalah 2.8 persen.

Sedangkan drama SBS Now We Are Breaking Up meraih rating 4.2 persen di 1 Januari. Angka ini juga menurun dibanding episode sebelumnya yang mencapai 4.9 persen.

Dua drama tvN, Bulgasal serta Bad and Crazy juga mengalami penurunan. Bad and Crazy berada di angka 2.617 persen, sedangkan Bulgasal 3.415 persen.

Persentase drama akhir pekan KBS2, Young Lady and Gentleman, juga tak ada kenaikan. Rating terakhir mereka adalah 31.4 persen, sedangkan episode sebelumnya mampu meraih 32.9 persen. (*)

 

 

Artikel Terkait
Korea
The Red Sleeve jadi Drama yang Paling Banyak Dibicarakan dalam 7 Minggu

Korea
Through the Darkness Raih Rating Tertinggi, Snowdrop & Bulgasal Terus Merosot

Korea
Rating Snowdrop Naik-Turun, Young Lady and Gentleman Pecahkan Rekor Personal