Esports

Krafton akan Rilis Map Baru pada Pertengahan Tahun 2022

Dika Afandi N

Posted on January 2nd 2022

Kabar gembira datang dari Krafton. Publisher dari PUBG: New State ini akan merilis map baru untuk game besutannya itu di tahun 2022 ini. Hal tersebut lantaran, karena Krafton ingin memberikan pengalaman baru kepada pemain PUBG: New State.

Kabar tersebut resmi disampaikan oleh PUBG: New State melalui akun Twitter-nya pada Jumat (31/12). “Thank you Survivors for all the love and support you've shown for PUBG: NEW STATE! We will strive to develop and provide an even better game in 2022,” cuit PUBG: New State di akun Twitter-nya.

Map baru di PUBG: New State ini rencananya akan dirilis pada awal 2022. Tapi, Krafton hanya memberikan bocoran bahwa map baru ini akan dipenuhi vegetasi dan pegunungan. Tidak seperti map Troi yang masih didominasi perkotaan. Seperti tema PUBG: New State, bahwa game battle royale ini akan menghadirkan bangunan futuristik dan modern.

Selain map Troi, PUBG: New State juga memiliki map Erangel seperti halnya PUBG Mobile biasa. Keduanya memiliki ukuran yang sama, yaitu 8x8 kilometer. Untuk map baru ini, masih belum diketahui berapa ukuran pastinya.

Krafton juga mengungkapkan bahwa mereka saat ini sedang mengerjakan banyak konten baru di 2022. Sehingga kemungkinan map baru paling cepat akan dirilis padaFebruari atau Maret.

PUBG: New State sendiri resmi dirilis pada November 2021 lalu. Di awal perilisan, banyak berbagai masalah ditemukan. Seperti halnya koneksi in game, masalah pengoptimalan bahkan bug di dalam game.

Menanggapi hal tersebut, Krafton pun bergerak cepat akan mengeluarkan update untuk menyelesaikan berbagai masalah tersebut. Selain itu, Krafton juga ingin melakukan komunikasi yang terbuka dan transparan agar para pemain bisa nyaman bermain PUBG: New State.

Krafton juga telah merilis hadiah tahun baru yang bisa diklaim hingga tanggal 10 Januari. Pemain dapat menukarkan kode kupon “HAPPYNEWSTATE” untuk mendapatkan enam Chicken Medals dan tiga Royal Chest Ticket. (*)

Foto: Krafton

Artikel Terkait
Esports
Krafton Hadirkan PUBG: New State dengan Desain Futuristik, Ini Detailnya...


Esports
Setelah McLaren, PUBG Mobile Gandeng Lamborghini untuk Berkolaborasi