Entertainment

Normani Sebut Album Debutnya Hampir Selesai, Prosesnya Gak Mudah

Album debut solo yang dinanti-nantikan sejak lama.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 2nd 2022

(Foto: Mark Horton/Getty Images)

Normani baru-baru ini membongkar progress album solo debutnya. Album yang sudah ditunggu sejak lama oleh para penggemar ini ternyata sudah hampir selesai—butuh waktu lama karena prosesnya gak gampang.

Penyanyi R&B ini mengungkapkan fakta ini dalam wawancaranya dengan Ciara di acara The Ellen DeGeneres Show. Mantan anggota girl group Fifth Harmony lalu itu menyebut bahwa jadi artis solo itu jauh lebih sulit daripada ada di girl group.

“Keluar dari girl group, banyak hal yang harus aku pahami tentang diriku sendiri dan harus menghadapi ketakutan seorang diri,” ujar pelantun Love Lies itu.

“Aku selalu merasa aman ada di girl group. Aku ingat ibuku bertanya padaku saat aku masih kecil, ‘Kenapa kamu mau banget ada di girl group? Apakah karena kamu bisa bersembunyi?’ Kurasa itu memang jawabannya,” lanjut Normani.

Untungnya setelah keluar dari Fifth Harmony, Normani percaya bahwa ia punya kesempatan lain dalam kariernya yaitu menjadi artis solo. “Karena apa yang aku lakukan itu nggak mudah. Benar-benar sulit,” ujarnya.

Normani menyebut bahwa membuat album solo lebih sulit daripada membuat album Fifth Harmony. “Kurasa orang-orang meremehkan betapa sulitnya membuat sebuah karya utuh,” lanjut pelantun Motivation itu.

Normani berkata bahwa musik adalah bagian terdalam dari dirinya. Meski nantinya karyanya akan mendapat opini dari orang lain, ia yakin dengan karyanya sendiri. Sayangnya belum ada tanggal pasti album debut ini bakal dirilis, tapi mari kita nantikan update-update selanjutnya~

Artikel Terkait
Entertainment
Agnez Mo Rilis Remix Lagu ‘Patience’ Bareng D Smoke, Asyik Banget

Entertainment
Tate McRae Jadi Babysitter Gaul di MV Lagu Baru Bareng Khalid ’Working‘

Entertainment
Teza Sumendra Rilis Lagu Baru ‘The Intro(Vert)’, Pas buat Kalian yang Lagi Penat