Entertainment

Shawn Mendes Mengaku Down Setiap Lihat Media Sosial, Fans Beri Dukungan

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 1st 2022

(Foto: via Vogue)

Shawn Mendes baru-baru ini membongkar situasi sulit yang ia alami karena media sosial. Dalam video unggahannya, Shawn mengungkapkan ia berterima kasih untuk semua pihak yang mendukungnya.

“Aku lagi sulit banget memantau media sosial, tapi aku punya banyak orang yang mengirimiku video tentang situasi terkini,” ujar penyanyi kelahiran 23 tahun lalu itu. Shawn lalu menyinggung lagu galau terbarunya, It’ll Be Okay.

“Kurasa ketika aku bermusik tujuan utamaku adalah sekadar berdiam diri dan membiarkan sedikit fakta tentangku terungkap. Sering kali saat aku menulis lagu, aku menggunakannya sebagai wadah untuk memasuki tempat yang tak bisa kucapai hanya dengan berbicara dengan orang lain atau memikirkannya,” lanjut pelantun Monster itu.

Shawn mengungkapkan bahwa ia melihat banyak video TikTok emosional dengan lagu It’ll Be Okay dan ia berharap lagunya memang relatable buat banyak orang. “Aku bangga dengan lagu itu dan sangat bersyukur kalian nyambung dengan lagunya serta aku sangat senang melihat orang menampilkan sisi rapuhnya karena itu atau sekadar bersenang-senang,” lanjutnya.

“Aku menyadari kehadiran kalian dan betapa kalian sangat mendukung lagunya, mendukungku, dan itu sangat berarti bagiku, jadi terima kasih,” ujar Shawn di akhir video. Mendes Army, sudah tersentuh belum nih?

It’ll Be Okay adalah lagu galau tentang hubungan yang terpaksa kandas dan Shawn berusaha meyakinkan diri bahwa semua akan baik-baik saja. Lagu ini hadir sekitar satu bulan setelah hubungannya dengan Camila Cabello putus. Mereka menyebut bahwa mereka akan melanjutkan hubungan sebagai sahabat. Semoga mereka semua bisa okay ya. (*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
Shawn Mendes Rilis MV ‘It’ll Be Okay’, Galaunya Tingkat Esktrem

Entertainment
Shawn Mendes Rilis Lagu Baru ‘It’ll Be Okay’, Galau Maksimal Deh

Entertainment
Bocorkan ‘Summer of Love’ Bareng Tainy, Shawn Mendes Bikin Penasaran!