Korea

Keluar dari DAY6, Jae Yakinkan Mereka Berlima Bakal Satu Panggung Lagi

Delya Oktovie Apsari

Posted on January 1st 2022

(JYP Entertainment)

 

Tak lama setelah JYP Entertainment merilis pernyataan resmi mereka soal status Jae dan DAY6, Jae live streaming untuk menjelaskan situasi dari sisi dirinya.

Dalam streaming-nya, Jae membenarkan kalau tepat pada 1 Januari 2022, ia sudah tak lagi menjadi bagian dari JYP. Bahkan, ia memberi penjelasan pada penggemarnya menggunakan papan tulis. Tetapi, soal kepergiannya dari DAY6, ia menyebut bahwa itu hanya sementara.

"Aku telah berbicara pada (member-member DAY6) tentang itu. Jangan khawatir. Kalian harus memercayai kata-kataku dalam hal ini," kata Jae.

Ia menjelaskan kalau hubungannya dengan agensi sudah benar-benar berakhir. Namun, DAY6 tetap memiliki rencana untuk kembali dalam satu panggung secara utuh. Meski begitu, rencana tersebut butuh waktu lama karena saat ini, beberapa anggota DAY6 sedang menjalani wajib militer. Dowoon juga telah mengumumkan wajib militernya, sedangkan Wonpil diperkirakan wajib militer juga setelah melangsungkan debut solonya.

"Akan butuh sedikit waktu untuk kami kembali dan siap secara utuh karena mereka sedang wajib militer, kan? Jadi ketika semua orang sudah kembali, kami mungkin bakal duduk, diskusi lagi, karena kami telah membicarakan tentang itu. Aku pikir kami baik. Kalian hanya perlu memercayaiku. Atau jika kalian tidak memercayaiku, percaya mereka (member DAY6 lainnya)."

Jae lalu memastikan kalau bakal ada aktivitas grup secara lengkap. Ia bahkan menyebut kalau bakal terkejut jika nantinya ada realita di masa depan di mana mereka tidak lagi bersatu sebagai DAY6. Tetapi, Jae juga tidak menampik kalau mungkin akan ada perubahan-perubahan.

"Aku tidak tahu tentang namanya (DAY6) atau bagaimana situasinya akan terjadi. Tapi kami berlima kemungkinan besar bakal satu panggung lagi." 

Kontrak DAY6 akan berakhir pada tahun 2022. (*)

Artikel Terkait
Korea
Jae Resmi Tinggalkan DAY6

Korea
Cerita Personal DAY6 Di Balik Lagu-lagu dalam Album "The Book of Us: Demon"

Interest
Nasihat Kocak tentang Cari Jodoh ala Jae 'Day6'