Korea

Siap-siap, ARMY! BTS Luncurkan Merch Bikinan Member Sepanjang Januari

Delima Pangaribuan

Posted on December 31st 2021

Selamat Tahun Baru 2022! Pada dapet amplop jelang tahun baru? Kalau ya, mungkin kalian yang ARMY kudu nabung dan nggak spend terlalu banyak malam Tahun Baru ini, ya. Duitnya bisa dibuat beli merch BTS, nih!

Seperti diberitakan Koreaboo, BTS siap meluncurkan merchandise baru lagi. Istimewanya, merch ini didesain langsung sama para member, lho! Makanya merch edisi kali ini dikasih nama 'Artist-Made Collection'.

Pada video Project Teaser Spot di Weverse, terlihat para member mendiskusikan merch seperti apa yang bakal mereka bikin. Jungkook dan Jimin kepengin bikin merch yang bakal dipakai fans buat kehidupan sehari-hari. Kalau RM bilang sih, merch ini harus bisa 'masuk' saat dipakai sama sebanyak mungkin orang.

Selain video soal proses brainstorming merch, HYBE juga kasih update tentang jadwal rilis merch di Twitter. Bahkan dibikin dalam bentuk kalender segala. Ini supaya memudahkan fans ngecek jadwal rilis merch dari member yang diinginkan.

Perilisan merch akan dimulai pada 1 Januari pukul 18.00 KST (16.00 WIB). Diawali dari merchandise Jin berupa style photo, lalu selama tiga hari selanjutnya ditunjukkan preview pembuatan merch sampai rilis fisik resmi pada 4 Januari. Member-member lain menyusul kemudian, sampai ditutup oleh rilis merch Jungkook pada 24 Januari.

Jadwal lengkap perilisannya bisa kita lihat di bawah sini.

Tuh, lengkap banget kan? Meskipun BTS masih libur panjang, ARMY nggak pernah kehabisan bahan fangirling/fanboying deh! Jadi mana merch yang kalian incar, Sobat ARMY Mainmain? (*)

Foto: (Rolling Stone, Koreaboo)

Related Articles
Korea
Instagram Member BTS Mana yang Punya Engagement Paling Tinggi?

Entertainment
Susul "DNA", MV “Boy With Luv” BTS Tembus 1 Miliar Tayangan

Korea
Cetak Sejarah! Stay Alive oleh Jungkook & Suga BTS Tembus Official Singles UK