Entertainment

5 Film Action Terbaik di 2021, Mana Nih yang Sudah Kamu Tonton?

Dwiwa

Posted on December 30th 2021

Universal Picture via Cinema Blend

Penggemar film action tampaknya cukup dimanjakan di 2021. Meski bioskop masih belum pulih seperti biasanya, tetapi di tahun ini studio akhirnya merilis berbagai film yang sempat ditunda akibat pandemi Covid-19.

Salah satu yang cukup banyak menyita perhatian di tahun ini adalah film-film action. Selain menyajikan aksi yang memukau, tontonan ini juga berhasil memuaskan ekspektasi penggemar. Berikut lima film action terbaik sepanjang 2021 yang sudah kami rangkum dari berbagai sumber.

 

1. No Time To Die

MGM via Cinema Blend

Film petualangan James Bond ini sempat beberapa kali ditunda perilisannya akibat pandemi Covid-19. Namun pada akhirnya pada 30 September 2021 film ini diriis di Indonesia. Dalam film ini, dikisahkan James Bond yang diperankan Daniel Craig memutuskan untuk pensiun dan ingin menjalani kehidupan layaknya orang normal. Tapi tentu saja keinginan James Bond ini tidak bisa didapat dengan mudah.

Seperti film-film sebelumnya, kalian juga akan melihat aksi baku tembak dan kejar-kejaran mobil. Cinema Blend bahkan menyebut No Time To Die membawakan beberapa aksi terbaik dalam sejarah franchise James Bond.

 

2. Shang-Chi And The Legend of The Ten Rings

Marvel Studios via Cinema Blend

Film action lain yang jugamembuat penggemar berdecak kagum adalah Shang-Ci And The Legend of The Ten Rings. Marvel Cinematic Universe memang sudah tidak asing dengan film-film action yang luar biasa, tetapi Shang-Chi menjadi film seni bela diri yang segar dan baru bagi MCU.

Film ini mengisahkan tentang perjuangan Shang-Chi dalam mencari jati diri. Koreografi yang digunakan dalam setiap adegan begitu indah sehingga membuat adegan pertarungan tidak hanya menarik, tetapi juga indah dipandang.

 

3. The Suicide Squad

Warner Bros via Cinema Blend

Selanjutnya ada The Suicide Squad yang mengisahkan tentang para kriminal berbahaya yang berubah menjadi pahlawan super dengan misi menyelamatkan dunia. Dikisahkan pimpinan badan intelejensi Amanda Waller merekrut sejumlah penjahat, termasuk Harley Quinn, Bloodsport, Peacemaker, dll, sebagai anggota Task Force X untuk menghancurkan projek Starfish.

Tidak hanya menyajikan adegan pertarungan dengan tumpahan darah, kalian juga akan mendapatkan sedikit komedi dalam film action ini. Film garapan James Gunn ini cukup brutal sehingga penuh dengan adegan kekerasan yang tidak layak ditonton anak-anak.

 

4. F9

Universal Pictures via Cinema Blend

Bagi penggemar setia film Fast & Furious, ini merupakan salah satu tontonan yang dinantikan. Dalam film kali ini, sutradara Justin Lin mengangkat cerita masa lalu Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel. Tentu saja dalam film ini kalian juga akan disuguhi dengan aksi kejar-kejaran mobil, baku hantam, adu tembak, dan spionase yang rumit.

 

5. Nobody

Universal via Cinema Blend

Terakhir ada Nobody yang menceritakan seorang pria bernama Hutch Mansell yang merupakan seorang suami dan ayah yang diremehkan dan tidak dianggap. Tetapi dua pencuri yang masuk rumahnya mengubah segalanya. Membuat rahasia masa lalunya akhirnya terungkap.

Dalam film ini penonton akan dihadapkan pada perasaan tegang dengan adegan penuh kekerasan. Pisau, pistol, senapan laras panjang, hingga bom bertebaran sepanjang perkelahian dalam film. Bagi yang tidak suka adegan kekerasan dan berdarah-darah sebaiknya tidak menonton film ini.

 

Nah itu tadi lima film action terbaik di 2021. Dari kelima film tersebut, mana saja nih yang sudah kamu tonton? (*)

Related Articles
Entertainment
Sorry, 'Shang-Chi and and the Legend of the Ten Rings' Hanya Tayang di Bioskop

Entertainment
Bioskop Sudah Diizinkan Buka, Ini Deretan Film Seru yang Bisa Kalian Tonton!

Entertainment
Evolusi 'Shang-Chi': Dari Karakter Komik Terlupakan Jadi Superhero Layar Lebar