Entertainment

Fans ‘Spider-Man’ Ngamuk, Kim Kardashian Langsung Hapus Spoiler dari Instagram

Jingga Irawan

Posted on December 29th 2021

Bintang reality show, Kim Kardashian, memposting foto di Instagram Story-nya saat menonton film Marvel baru Spider-Man: No Way Home, Senin (27/12). Bukannya dapat komentar baik, Kim malah diserang fans Spider-Man.

Pasalnya, Kim memamerkan beberapa momen penting dari babak ketiga tentang klimaks sekuel yang sangat dinanti. Membuat penggemar ngamuk karena memberikan spoiler kepada 273 juta pengikut Instagram-nya. Karena diserang, Kim akhirnya menghapus posting-an tersebut.

"Terima kasih kim kardashian karena telah merusak spiderman nwh," tweet satu orang, sementara yang lain berkata, "Mengapa @KimKardashian memposting spoiler Spider-Man di ig story-nya seolah-olah dia tak punya jutaan pengikut."

"Aku sudah membisukan semua yang berhubungan dengan Spider-Man di semua akun media sosialku untuk menghindari spoiler karena aku akan menontonnya besok. Tapi Kim Kardashian memposting seluruh spoiler f------ di ig-nya," tulis penggemar lain di Twitter.

Spider-Man: No Way Home tayang di bioskop pada 17 Desember. Itu merupakan film pertama di era pandemi yang mencapai USD 1 miliar di box office seluruh dunia. Pada Opening Weekend, Kim dan Pete Davidson menghabiskan waktu bersama di Staten Island, di mana mereka pergi menonton film di bioskop lokal.

Di sisi lain, para aktor No Way Home  mendesak penggemar agar tak merusak kejutan film untuk penggemar lain setelah menonton film. Tom Holland, Zendaya, dan Jacob Batalon semuanya mengatakan dalam klip itu, "Kami hanya ingin menyampaikan pesan kecil yang meminta bahwa ketika kalian menonton filmnya, tolong jangan merusaknya untuk siapa pun."

Film ketiga dalam franchise Spider-Man mengikuti Peter Parker (Tom Holland) setelah dunia mengetahui identitas superhero-nya. Berharap untuk kembali ke keadaan sebelum semua orang tahu dia adalah Spider-Man, Peter meminta bantuan dari Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk mengubah jalannya sejarah.

Namun, hal-hal akhirnya menjadi kacau ketika keduanya secara tak sengaja membuka Multiverse dan penjahat dari realitas alternatif mulai mengejar Peter. Jika kalian belum menonton filmnya, Spider-Man: No Way Home sudah tayang di bioskop.(*)

Related Articles
Entertainment
Fans Takut ‘No Way Home’ Ditunda, Presiden Marvel: Saya Jamin Akan Ada Trailer

Entertainment
Fan Marvel Asal AS Pecahkan Rekor, Tonton ‘Spider-Man: No Way Home’ 292 Kali

Entertainment
‘Spider-Man: No Way Home’ Punya Banyak Easter Egg, Apa Saja?