Korea

Dari Atlet Lari Soft Boy di Run On, Im Siwan jadi Manajer Biro Pajak di Tracer

Delya Oktovie Apsari

Posted on December 28th 2021

Im Siwan dan Ko A Sung bakal adu akting di Tracer. (Wavve)

 

Im Siwan termasuk salah satu aktor Korea yang berani coba-coba berbagai peran. Mulai dari mantan pemain baduk yang berhasil masuk perusahaan multinasional di Misaeng, atlet lari soft boy di Run On, sampai aktivis yang disiksa polisi karena dituduh simpatisan komunis di The Attorney. Kali ini, Im Siwan menyapa penonton sebagai manajer tim biro pajak Layanan Pajak Nasional di Tracer.

Im Siwan berperan sebagai manajer baru tim biro pajak bernama Hwang Dong Ju, yang rela melakukan apapun demi mencapai tujuannya. Lawan mainnya, Ko A Sung, memerankan Seo Hey Young, investigator ahli yang tidak takut menghadapi dunia secara langsung dan mengejar para penghindar pajak. 

Sementara itu, aktor veteran Son Hyun Ju menjadi kepala Pelayanan Pajak Daerah Pusat. Ada pula Park Yong Woo yang memerankan Oh Young, agen terbaik biro pajak yang ingin bekerja secara santai. Namun, Oh Young akan mengalami perubahan setelah bekerja dengan Hwang Dong Ju.

Drama penuh aksi ini adalah serial orisinil pertama Wavve, platform streaming Korea Selatan terbesar. Tracer rencananya dirilis pada 7 Januari 2022. 

Selain di Wavve, Tracer juga bakal tayang perdana di MBC sebagai drama Jumat-Sabtu terbaru mereka, menggantikan The Red Sleeve. Ini adalah pertama kalinya Im Siwan dan Ko A Sung kembali ke layar MBC setelah lima tahun lamanya, semenjak The King in Love dan Radiant Office.

Tracer disutradarai oleh Lee Seung Young, yang sebelumnya menggarap Missing Noir M dan Voice Season 2.

Dilansir dari The Korea Herald, proyek ini disebut-sebut sebagai drama yang ditunggu-tunggu penggemar karena pemain-pemainnya. 

"Sinergi dan chemistry hebat tampak di antara aktor-aktor veteran dan yang masih muda. Para penonton harus menanti jalan cerita yang seru dan dipersembahkan oleh karakter-karakter unik serta latar Tracer," kata perwakilan Wavve. (*)

Artikel Terkait
Korea
Cukup Saling Tatap, Lee Se Young-Lee Junho Pahami Emosi Karakter The Red Sleeve

Korea
Happiness Segera Berakhir, Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik Berbagi Kesan Mereka

Korea
Wi Ha Joon Ambisi Menangkan Best Couple di Baeksang bareng Lee Dong Wook