Entertainment

Berakhir Patah Hati, Ini 5 Teori Fans untuk ‘Emily in Paris’ Season 3

Artikel ini mengandung SPOILER!

Jingga Irawan

Posted on December 28th 2021

Nggak ada yang bisa membuat internet berbicara seperti Emily Cooper. Influencer fashion-forward akhirnya kembali untuk season 2 yang penuh drama romantis dan bom karir. Namun kejutan terbesar datang pada ending Emily in Paris season 2. Bukan cerita indah yang di bangun pada awalnya. Setelah cliffhanger utama itu, berikut adalah beberapa teori tentang Emily in Paris season 3. SPOILER ALERT!!!!

Emily terpaksa membuat keputusan besar di akhir season 2. Setelah Sylvie, Julien, dan Luc keluar dari Savoir karena manajemen pengendali Madeline, dunia Emily terbelah dua. Teman-teman Prancisnya menawarinya tempat di firma baru mereka, tetapi Emily berada di jalur yang tepat untuk promosi dengan Gilbert Group jika dia pindah kembali ke Chicago seperti yang direncanakan.

Keputusan itu semakin diperumit oleh reuni tak tidak menguntungkan. Setelah akhirnya mengumpulkan keberanian untuk memberi tahu Gabriel bahwa dia mencintainya, Emily mengetahui bahwa dia sekali lagi telah kembali bersama dengan Camille.

Patah hati, Emily menelepon Sylvie dan menyatakan bahwa dia telah membuat keputusan. Meskipun penonton tak pernah mendengar apa keputusan itu. To be honest, rasanya cukup jelas apa yang akan dia putuskan, jadi mari kita mulai dari sana.

1. Emily akan tinggal di Paris

Series itu secara harfiah menyatakan “Emily in Paris” so, dia nggak akan pergi! Paris adalah bagian utama dari DNA show itu, jadi jika Netflix membuat season ketiga, dijamin akan terus berlatar di City of Lights. Tentu, mencari tahu tentang Gabriel dan Camille mungkin membuat Emily ingin berkemas dan pulang, tapi dia selalu mengutamakan karirnya dan jelas dia sangat menghargai bimbingan Sylvie.

2. Emily dan Alfie akan putus

Alfie nggak pernah benar-benar memiliki kesempatan, bukan? Bankir Inggris itu berhasil memikat Emily sepanjang season 2, tetapi hati Emily selalu bersama Gabriel, bahkan ketika dia berkencan untuk pertama kalinya.

Sementara keduanya mengakhiri season 2 masih dalam hubungan, Alfie mengungkapkan bahwa dia harus pindah kembali ke London, yang pasti akan membebani banyak hal, seperti yang sering terjadi pada romansa jarak jauh. Secara keseluruhan, hubungan Emily-Alfie jelas memiliki tanggal kedaluwarsa.

3. Emily mulai berkencan dengan Gabriel?

Penggemar Emily in Paris telah menunggu selama dua season penuh agar keduanya akhirnya benar-benar bersatu, dan season 3 akhirnya mungkin saatnya. Tentu, Gabriel baru saja memulai kembali dengan Camille, tetapi ada fakta besar yang belum dia ketahui yang dapat mengubah segalanya.

Di season 2, Camille membuat Emily berjanji tak satu pun dari mereka akan berkencan dengan Gabriel, yang diam-diam menjadi alasan Emily berhenti mengejarnya. Sekarang Camille telah melanggar janji itu, Emily bisa mengungkapnya, atau Gabriel bisa belajar kebenaran dengan cara lain. Either way, dia mungkin akan menyadari Emily hanya menjauh karena sebuah janji, bukan karena dia berhenti memiliki perasaan.

4. Mindy akan menghadapi ayahnya

Drama dengan keluarga Mindy telah banyak dibicarakan di show itu, tetapi penonton belum benar-benar bertemu dengan orang tuanya. Season 2 hampir saja mengungkap ayah Mindy di Saint-Tropez, di mana dia merindukannya. Semua penyebutan kecil itu bisa membangun Mindy yang akhirnya bersatu kembali dengan keluarganya untuk menjernihkan suasana di season 3.

5. Julien akhirnya akan mendapatkan kisah cintanya sendiri

Julien mengalami hal-hal yang sulit di season 2. Emily bukan hanya satu-satunya orang yang membuat Julien sedih. Karena ja hanya terus-menerus mencuri perhatian di tempat kerja, tetapi juga, ketika Mindy mencoba menjodohkannya dengan teman bandnya, Benoît, musisi itu ternyata memiliki perasaan terhadap Mindy — bukan Julien.

Sudah waktunya Julien mendapatkan cinta, dan sepertinya itu mungkin terjadi di season 3. Julien memiliki godaan singkat dengan asisten Ellen von Unwerth, Gerhardt, yang berakhir dengan undangan untuk mengunjunginya di Jerman. Inilah harapan Julien di season 3.(*)

Artikel Terkait
Entertainment
Lebih Fashionable, Netflix Rilis First-Look ‘Emily in Paris’ Season 2

Entertainment
Selain 'Money Heist', Ini 5 Serial Spanyol Keren Lainnya di Netflix

Entertainment
Lily Collins Bakal Bintangi Series Soal Pencurian Bitcoin