Entertainment

Rose BLACKPINK Cover Lagu ‘Wildfire’ dari Cautious Clay, Fans Kagum Banget

Kezia Kevina Harmoko

Posted on December 28th 2021

Rose BLACKPINK baru aja mengunggah video dirinya melakukan cover Wildfire, lagu dari musisi R&B bernama Cautious Clay. Langsung deh fans membanjiri unggahan Rose dengan komentar kagum!

Diunggah Selasa (28/12), Rose membawakan Wildfire dengan gitar elektrik pink-nya yang sering muncul dalam penampilannya. Penyanyi asal Korea-Australia itu bernyanyi di belakang sebuah jendela lebar yang menampilkan langit cantik. Hingga artikel ini ditulis, video tersebut sudah ditonton hingga 3 juta kali lho.

Wildfire sendiri adalah lagu karya Cautious Clay yang dirilis buat album debut miliknya, Deadpan Love. Penyanyi kelahiran 28 tahun lalu itu merupakan seorang multi-instrumentalist, bisa memainkan saksofon, seruling, gitar, bass, keyboard, dan drum.

Cautious sempat membawakan Wildfire versi stripped dengan iringan gitar dan diakhiri dengan melodi seruling yang keren banget. Nggak salah deh pilihan lagu Rose, selalu keren banget!

Melalui Twitter, penyanyi bernama asli Joshua Karpeh itu mengungkapkan perasaan bahagia lagunya bisa di-cover oleh Rose. Ia juga mengunggah kembali video Rose melalui InstaStory. Langsung deh banyak warganet yang penasaran dengan karya-karya Cautious dan akhirnya mendengarkan. Kamu juga harus coba dengar nih!

Di luar itu, Juli lalu Rose mendapatkan gitar elektrik spesial dari John Mayer. Agustus lalu, Rose mengungkapkan bagaimana perasaannya mendapat gitar spesial dari John.

Oktober lalu, Olivia Rodrigo membeberkan pertemuannya dengan Rose di Met Gala 2021. Rose juga muncul dalam serial YouTube Original bertajuk Dear Earth bareng Billie Eilish, Jaden Smith, hingga Lil Dicky. Nah, mari kita nantikan cover-cover Rose yang lainnya ya. (*)

(Foto: Instagram @roses_are_rosie;@cautiousxclay)

Artikel Terkait
Entertainment
BLINK Curiga YG Tolak Kolaborasi Rose BLACKPINK dan Gallant

Entertainment
Rose BLACKPINK Cover Lagu ‘December’ dari Neck Deep, Dipuji Band Aslinya

Entertainment
Olivia Rodrigo Puji Rose BLACKPINK, Flash Back saat Bertemu di Met Gala 2021