Korea

Penyebar Rumor Pacaran Jungkook Ternyata YouTuber yang Digugat V

Delima Pangaribuan

Posted on December 28th 2021

ARMY gonjang-ganjing sepanjang Senin sore kemarin (27/12) karena munculnya berita soal Jungkook BTS. Gimana nggak heboh, Jungkook dikabarkan pacaran sama aktris Lee Yoo Bi. 

Untunglah kemudian pihak agensi keduanya sudah memberikan klarifikasi dan menyatakan kalau ini cuma berita bohong. Seperti dikutip AllKpop, Big Hit Music telah mengeluarkan pernyataan yang menampik bahwa Jungkook dan Lee Yoo Bi berpacaran. Begitu pula agensi aktris Lee Yoo Bi. Jadi, itu cuma rumor belaka.

Usut punya usut, ternyata rumor tersebut disebarluaskan sama seorang YouTuber. Dan yang lebih mencengangkan lagi, dia adalah YouTuber yang sama dengan yang bermasalah sama V beberapa waktu lalu!

Jadi belum lama ini, V menanggapi laporan seorang fan di platform Weverse soal YouTuber tersebut. V pun bilang kalau dirinya akan menggugat si YouTuber secara pribadi karena telah menyebarkan rumor-rumor nggak jelas dan merugikan banyak pihak. Bukan cuma BTS aja, artis-artis lain pun kena. 

YouTuber ini sendiri mengunggah berbagai 'bukti' yang menurutnya menunjukkan adanya hubungan khusus antara Jungkook dan Lee Yoo Bi. 'Bukti-bukti' itu diunggah pada 23 Desember. Sebelumnya, dia juga pernah menyebarkan rumor tentang Jimin pacaran sama Jeong Ye In Lovelyz, serta V dengan seorang putri konglomerat Korea Selatan.

Big Hit Music dalam keterangannya menyatakan bahwa rumor YouTuber ini merupakan hal yang melampaui batas kebebasan berekspresi dan berkomentar yang masuk akal. Big Hit Music juga menegaskan bahwa mereka secara rutin memonitori komentar-komentar di dunia maya yang berisi kritik dengan maksud jelek dan menyerang kehidupan pribadi para artisnya. (*)

Foto: (AllKpop)

Related Articles
Entertainment
Susul "DNA", MV “Boy With Luv” BTS Tembus 1 Miliar Tayangan

Korea
V BTS Dirumorkan Pacaran, HYBE Sampaikan Bantahan

Korea
Jelang Ultah, ARMY India Ini "Bangun" Karya Pasir untuk V