Esports

Guide Hero Edith Versi “R7”, Ternyata Bisa Dibuat Offlaner lho!

Dika Afandi N

Posted on December 27th 2021


Jelang berakhirnya tahun 2021, game besutan Moonton, Mobile Legends: Bang Bang baru saja merilis hero baru ke Land of Dawn. Hero tersebut bertajuk Edith yang memiliki dua role yakni marksman dan tank.

Tentunya dengan memiliki dua role menjadikan Edith sebagai hero serba bisa. Bila dijadikan tank, ia memiliki HP yang cukup tebal. Di sisi lain, Edith juga punya damage yang luar biasa sakit. Karena faktor tersebut membuat Edith memiliki potensi untuk dijadikan sebagai sidelaner.

Pemain dari RRQ Hoshi, “R7” sempat mencoba Edith untuk didapuk sebagai offlaner. Hal tersebut ia tunjukkan melalui video yang ia unggah di kanal YouTube-nya. Terlihat “R7” sangat piawai menggunakan Edith.

Di video tersebut, terlihat Edith milik “R7” mampu melakukan by one dengan hero Lapu-lapu. Bahkan Edith bisa membuat Lapu-lapu tereleminasi. “R7” sendiri menggunakan skill 2 milik Edith untuk menghampir lawannya dan mencoba melemparnya ke belakang. Setelah itu ia mengatikfkan skill 1 agar lawannya terkena stun selama beberapa detik.

Setelah lawan ter-disable, barulah ia mengaktifkan skill ultimate untuk melakukan kombo. Sebab, damage dan skill yang dimiliki ketika Edith sudah berubah menjadi marksman bisa memberikan damage yang cukup besar.

Edith sendiri juga bisa memberikan magic damage kepada lawan. “R7” sendiri merekomendasikan untuk membeli item Concentrated Energy. Gunanya agar Edith memiliki spell vamp.

Untuk menjadikan Edith kuat saat team fight, ia juga merekomenadikan untuk membeli item Oracle dan Thunderbelt. Pasalnya Oracle bisa tambahan regen dan shield, sedangkan Thunderbelt memberi efek slow dan true damage untuk tiap basic attack yang Edith luncurkan. Dua item tersebut juga punya cooldown reduction yang bagus untuk mempercepat skill ultimate Edith.

Di sisi lain Edith juga memiliki kelemahan. Menurut “R7” kelemahan Edith adalah saat berhadapan dengan lawan yang membeli warrior boots. Sebab, Edith adalah hero yang memberikan magic damage. Dengan item itu, damage dari Edith secara otomatis akan tertahan. (*)

Foto: Mobile Legends

Artikel Terkait
Esports
Mobile Legends Kedatangan Edith, Hero Baru Serba Bisa

Esports
Xavier, Hero Baru Mobile Legends yang Serba Bisa

Esports
Update Patch Mobile Legends 1.6.70, Berikut Daftar Buff dan Nerf yang Hadir