Korea

Sambut Girls On Top, Grup 'Gado-gado' Baru SM Entertainment

Delima Pangaribuan

Posted on December 27th 2021

(Soompi)

SM Entertainment tak pernah lelah berinovasi dan memberikan sentuhan-sentuhan baru buat artisnya. Meskipun yang kali ini nggak 'baru' banget karena udah pernah diterapkan ke grup lain yakni SuperM. Yup, kali ini SM siap 'mendebutkan' grup kolaborasi baru.

Diansir Soompi, grup ini bakal beranggotakan cewek semua. Mulai dari BoA, kemudian Taeyeon dan Hyoyeon SNSD, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Karina dan Winter aespa. Grup dengan tujuh member cewek-cewek berbakat ini bakal diberi nama GOT (Girls on Top).

Secara resmi mereka akan membawakan penampilan spesial dalam waktu dekat. Kemungkinan pada konser online SMTOWN yang digelar pada 1 Januari 2022. Setelah itu, mereka siap merilis lagu pertamanya pada 3 Januari 2022 pukul 18.00 KST (16.00 WIB).

Konsep GOT ini kurang lebih sama ya, kayak SuperM (2019). Sebelumnya, SM berhasil mensukseskan grup 'gado-gado' kesekian mereka tersebut. Betul, kesekian. Karena sebelumnya SM juga pernah bikin grup 'gado-gado' yakni SM The Ballad (2010) dan YOUNIQUE UNIT (2012).

Mungkin berkaca dari kesuksesan SuperM, akhirnya SM berani mencoba bikin grup dengan konsep serupa, khusus cewek. Mari kita nantikan bagaimana pecahnya penampilan GOT ini. Bayangkan gaes, semua main vocal dan main dancer masing-masing grup SM dijadikan satu. Penasaran, kan? (*) 

 

Artikel Terkait
Entertainment
SM Entertainment Berencana Debutkan Girlband Baru di Tahun 2020

Entertainment
Seulgi, Siwon dan Sooyoung Ultah Bareng, Penggemar Ucapkan Selamat

Korea
Pertama Kalinya Gabung Grup, Begini Perasaan Solois BoA