Entertainment

Tak Sabar Menonton Perjodohan Anthony? Ini Tanggal Rilis ‘Bridgerton’ Season 2

Jingga Irawan

Posted on December 26th 2021

Bridgerton 2 tak dirilis berbarengan dengan Natal. Padahal season sebelumnya tayang di tengah libur panjang menuju tahun baru. Tetapi meskipun ada masalah seputar Covid-19 dan penundaan syuting, tanggal rilis Bridgerton rupanya lebih cepat dari yang diduga.

Season pertama dari drama abad ke-18 garapan Shonda Rhimes dapat banyak pujian. Debut serial itu menjadi show yang paling banyak diputar di platform streaming pada Natal tahun lalu. Nama bintang utamanya, Rege-Jean Page dan Phoebe Dynevor, juga langsung melejit.

Tak seperti series Netlifx lainnya yang perlu menunggu waktu lebih dari dua tahun untuk rilis sekuel, Bridgerton season kedua akan tayang di Netflix pada 25 Maret 2022 mendatang.

Mengkonfirmasi berita tersebut, Shonda menulis di Twitter, “Siapkan kereta, pembaca yang budiman. #Bridgerton kembali pada 25 Maret 2022!”

Pemeran Bridgerton juga terlibat dalam pengumumantersebut. Ada Jonathan Bailey, Simone Ashley, serta Adjoa Andoh, Golda Rosheuvel, Claudia Jessie, Charithra Chandran, dan Luke Newton. Para pemain menerima surat dari Lady Whistledown untuk pengumuman yang bahkan mereka tak ketahui.

“Apakah itu Whistledown? Apa yang harus dia katakan hari ini? Nyonya kecil yang nakal. Sudah menjadi kebiasaan untuk hadiah ulang tahun pertama, para pembaca yang budiman,” kata Jonathan.

Jessie kemudian menjawab saat tanggal rilis dibacakan, “Aku sebenarnya nggak tahu itu!” Charithra menimpali, “Aku juga nggak tahu lho.”

Season kedua baru menyelesaikan syuting pada bulan November. Di mana salah satu showrunner, Chris Van Dusen, berbagi posting-an di Instagram untuk merayakan momen tersebut.

“Ini penutup Season kedua! Sangat bangga dengan para pemain dan kru yang membawa A-games mereka untuk bekerja setiap hari di tahun yang penuh tantangan ini. Dan keduanya di foto ini bersama aku di sini. Kata-kata saja tak cukup. Datang pada tahun 2022,” tulisnya

Terlepas dari kabar perayaan tanggal rilis, seperti yang beredar awal tahun ini, Rege-Jean tak akan mengulangi perannya sebagai Duke of Hastings, Simon Basset, di season kedua. Karena part berikutnya kisah keluarga Ton akan fokus pada saudara Bridgerton lainnya, Lord Anthony Bridgerton (Jonathan) dan pencarian cintanya untuk menemukan seorang istri.(*)

Related Articles
Entertainment
Sedih! Regé-Jean Page Tak Ikut Main di 'Bridgerton' Season 2

Entertainment
Syuting ‘Bridgerton’ Bikin Stres, Simone Ashley Dapat Dukungan Phoebe Dynevor

Entertainment
Anthony Kena Semprot Kate Sharma dalam Teaser Baru ‘Bridgerton’ Season 2