Esports

Moonton Siapkan Estes Jadi Skin Eksklusif Juara M3 World Championship

Ridho

Posted on December 25th 2021

Meski sudah berakhir, tapi euforia gelaran M3 World Championship masih terasa hingga kini. Bahkan, kompetisi Mobile Legends Bang Bang terbesar di dunia ini masih saja dibahas oleh sejumlah warganet. Salah satunya adalah bahasan tentang skin juara kompetisi yang sudah berjalan tiga season ini.

Beberapa hari ini, tagar #WeWantEstes ramai diutarakan oleh para warganet khususnya di platform Facebook. Mereka menyampaikan cuitannya kepada Moonton selaku developer sekaligus publisher Mobile Legends. Warganet “menyerbu” akun media sosial Moonton untuk mengutarakan keinginannya menjadikan hero Estes sebagai skin khusus juara M3.

Gayung bersambut, Moonton pun menjawab keinginan para penggemarnya melalu pengumuman resmi di akun Facebook MPL Philippines. Dalam pengumuman itu, Moonton telah mendengar keinginan para penggemar dan membahas hal tersebut dengan Blacklist International. "Semua keinginan kalian telah didengar, Merry Estes semuanya! #WeChooseEstes,” tulis Moonton.

"Untuk para gamers tercinta, Estes adalah skin M3 juara yang dipilih. Kami telah mendengarkan suara kalian, dan kami akan melakukan proses yang dipilih oleh Blacklist International" lanjut keterangan tersebut.

Kabar gembira ini tentunya membuat lega para penggemar. Apalagi, sang kapten dari Blacklist "OHMYV33NUS" sangat menginginkan hero andalannya tersebut mendapat skin eksklusif juara M3 World Championship. Para penggemar pun memberi respon positif terkait keputusan yang dibuat oleh Moonton.

Sebagai informasi, sebelumnya Moonton telah mendapat banyak kecaman dan rating buruk karena batal memberikan skin Estes. Akan tetapi, hal tersebut berubah 180 derajat ketika Moonton mendengarkan suara para penggemarnya. Layak untuk ditunggu bagaimana kerennya skin eksklusif M3 World Championship dari Estes.(*)

Artikel Terkait
Esports
Mengenal “MobaZane”, dari Pemain AoV Kemudian Hijrah ke MLBB

Esports
Uranus Kedatangan Skin Epic, Ini Bocoran Skin Celestial Bastion

Esports
Bingung Lawan Estes? Coba Counter dengan Lylia dan Yve