Korea

Rayakan Libur Akhir Tahun, BTS Beri Hadiah Remix 'Butter' untuk Fans

Delima Pangaribuan

Posted on December 24th 2021

(AllKpop)

BTS memang lagi break panjang. Namun, RM dan kawan-kawan ternyata ngerasa nggak lengkap kalau nggak bikin sesuatu buat fans. Makanya mereka masih sering muncul di medsos, bahkan bikin konten-konten baru.

Dilansir AllKpop, BTS memberi hadiah spesial untuk fans menjelang libur akhir tahun pada 24 Desember pukul 00.00 KST tadi. Yakni versi Holiday Remix dari lagu andalan mereka, Butter. BTS bilang, lagu ini cocok dikasihkan kepada orang-orang terdekat buat ngerayain Natal dan Tahun Baru.

Dalam video spesial tersebut, para member mengenakan kostum berupa sweater bertema libur Natal. Nggak lupa juga mereka pakai headband serba Natal sambil menyanyikan Butter versi Holiday Remix ini.

Sebelumnya, BTS disibukkan dengan konser dan berbagai acara televisi di Los Angeles, Amerika Serikat. Setelah itu, berhubung sudah akhir tahun juga, agensi memutuskan memberi mereka libur panjang setelah tahun yang supersibuk. Meski demikian, BTS tetap mengunggah video dan konten sepanjang liburan mereka.

Sudah dengerin lagu Butter versi Holiday Remix, ARMY MainMain? Versi mana yang lebih kalian suka, yang asli atau yang spesial liburan? (*)

 

Related Articles
Korea
Geser Olivia Rodrigo, ‘Permission To Dance’ Debut #1 di Billboard Hot 100!

Korea
BTS X “Hot Girl Coach”: ‘Butter feat. Megan Thee Stallion’ Resmi Rilis!

Korea
Cetak Prestasi Lagi, BTS 'Butter' Puncaki Billboard Hot 100 di Minggu Pertamanya