Esports

Menarik! Clint Dapat Skin Starlight Bertajuk “Operator CL” di Bulan Januari

Dika Afandi N

Posted on December 23rd 2021

Foto: Instagram MLBB

Bulan Januari telah didepan mata. Tentunya Moonton sebagai developer Mobile Legends: Bang Bang akan memberikan skin Starlight bulanan. Kali ini yang akan kebagian skin tersebut adalah hero Clint yang bertajuk “Operator CL”.

Kabar tersebut resmi disampaikan oleh Mobile Legends Indonesia melalui halaman resminya di Instagram pada Rabu (22/12). “January Starlight Perks akan segera hadir! Lihat skin Starlight terbaru Clint, "Operator CL"! Jangan lewatkan skin Starlight sebelumnya: Akai "Akazonae Samurai", Jawhead "Candy Bear", Cyclops "Deep Sea Rescuer", dan Hayabusa "Biological Weapon,” tulis Mobile Legends Indonesia di unggahannya.

Clint sendiri merupakan hero yang saat ini sedang populer. Sebab, hero ber-role marksman tersebut tengah ramai digunakan karena masuk dalam meta. Selain itu, ia merupakan hero tipikal burst damage.

Di skin tersebut, Clint memiliki penampilan layaknya seorang polisi dari masa depan. Terlihat ia memakai baju biru dan vest milik polisi. Selain itu, ia juga memakai sebuah sarung tangan dan sepatu boot canggih. Senjata yang ia gunakan bukan pistol milik koboy lagi, tapi sebuah pistol yang bisa menembakkan sinar mematikan kepada lawannya.

Gameplay yang dihadirkan juga cukup menarik. Saat ia menembak ke arah musuh, skill-nya didominasi dengan warna biru muda. Efek skill tersebut membuatnya nampak lebih keren di Land of Dawn.

Jika kalian ingin berlangganan Starlight tapi tak ingin skin milik Clint ini, tak perlu khawatir. Pasalnya Moonton telah menyiapkan skin pengganti untuk kalian miliki. Yaitu skin milik Akai “Akazonae Samurai”, Jawhead “Candy Bear”, Cyclops “Deep Sea Resquer”, “dan Hayabusa “Biological Weapon”.

Selain menghadirkan skin, Starlight bulan Januari akan menghadirkan beberapa hadiah. Yaitu Battle Emote, Sacred Statue, akses hero dan skin gratis serta painted skin selama satu minggu dan Starlight Badge eksklusif. Yang paling penting adalah kalian akan mendapatkan poin protection ranked jika berlangganan Starlight.

Rencananya, skin Valey “Soaring Devata” ini akan resmi rilis pada 1 Januari mendatang. Sebab, reset Starlight member selalu dilakukan tepat saat pergantian bulan. (*)

Artikel Terkait
Esports
Cecilion Kebagian Skin Starlight Januari, Ada Sacred Statue-nya Lho!

Esports
Keren! Beatrix Dapat Skin Starlight di Bulan Maret

Esports
Update Besar-besaran, MDL Indonesia Season 3 Resmi Ditunda