Entertainment

Avril Lavigne Rilis ‘Bite Me’ Versi Akustik, Ballad yang Tetap Catchy

Kezia Kevina Harmoko

Posted on December 22nd 2021

(Foto: YouTube Avril Lavigne)

Avril Lavigne baru aja merilis Bite Me versi akustik! Yup, lagu pop-punk terbaru dari Avril itu baru aja diubah jadi ballad akustik yang tetap catchy pastinya.

Bite Me versi akustik ini menyoroti vokal Avril yang tetap pleasing meski nggak diiringi gitar elektrik atau drum yang menggebu-gebu. Iringan ringan gitar akustik bikin lagu ini terdengar lebih emosional dan vibes-nya lebih galau.

Versi akustik ini juga dirilis dengan sebuah video musik yang konsepnya unik banget. Dalam videonya, Avril masih berperan sebagai mantan penuh dendam seperti di video musik lagu versi aslinya.

Kalau di video sebelumnya Avril dan komplotannya menghancurkan rumah si mantan, kini pelantun Girlfriend itu menghancurkan kemampuan si mantan buat mengunyah makanan. Si mantan yang tadinya mau cabut satu gigi, malah dicabut semuanya sama Avril. Bahaya memang kekuatan mantan penuh dendam.

(Foto: YouTube Avril Lavigne)

Uniknya, pemeran video ini adalah orang-orang terdekat Avril. Dokter gigi yang asli diperankan oleh John Feldman, produser lagu Bite Me. Suster yang ada di tempat praktik tersebut adalah istri dari John.

“Video musik Bite Me akustik disutradarai oleh Mod Sun. Aku menghabiskan waktu yang menyenangkan denganmu saat membuat album ini dan video ini,” ujar penyanyi kelahiran 37 tahun lalu itu sambil nge-tag Mod Sun.

“Mereka membantuku merealisasikan visiku menjadi sebuah album utuh, juga versi stripped back ini dan aku gak akan bisa melakukannya tanpa mereka,” lanjut Avril melalui twitnya.

Bite Me telah dirilis pada November lalu beserta sebuah video yang juga keren. Di luar itu, pertengahan Desember ini Avril sempat menyebut bahwa album barunya bakal nge-rock banget. Penyanyi satu ini juga berencana akan mengadaptasi lagu hits-nya, Sk8er Boi, menjadi sebuah film. Nah, mari kita nantikan karya-karya selanjutnya dari Avril Lavigne! (*) 

Related Articles
Entertainment
Avril Lavigne Rilis Lagu Baru ‘Bite Me’, Ratunya Pop Punk Akhirnya Kembali!

Entertainment
Avril Lavigne Ngefans dengan Mod Sun sebelum Pacaran, Akhirnya Kerja Bareng

Entertainment
Avril Lavigne Rilis MV ‘Bite Me’, Hancurkan Rumah Mantan Bareng Travis Barker