Korea

Bagaimana Hyunjae Mengejar Mimpi dan Masa Mudanya bersama THE BOYZ

Delya Oktovie Apsari

Posted on December 21st 2021

Hyunjae THE BOYZ melakukan sesi pemotretan solo pertamanya dengan Elle. (Elle)

 

Hyunjae bersama grupnya, THE BOYZ, telah memboyong beragam trofi sejak 2020. Semua dimulai dari kemenangan mengharukan mereka di Road to Kingdom. 

Fandom mereka, THE B, dipenuhi oleh penggemar-penggemar baru. Kepopuleran THE BOYZ semakin terasa usai menempati posisi kedua di kompetisi lanjutannya, Kingdom. Mereka menjadi boyband generasi 4 pertama yang memenangkan semua acara musik di Korea Selatan.

Namun, semua penghargaan itu hanyalah permulaan bagi Hyunjae. Sang vokalis multitalenta mengatakan kalau ia belum mencapai semua mimpinya.

"Sebanyak kerja keras kami, kami menerima hasil yang baik, dan itu adalah tahun di mana aku menerima kekuatan dari mereka. Aku belum menggapai semua mimpiku, tapi aku percaya bahwa aku melakukannya dengan baik sedikit demi sedikit. Ini benar-benar hanyalah awal bagi THE BOYZ," tutur pria yang tahun ini debut sebagai aktor di drama web I Can See Your MBTI.

2021 tampaknya memang 'tahunnya THE BOYZ'. Selain borongan piala, mereka juga baru saja menggelar konser THE B-ZONE, di mana Hyunjae dkk akhirnya tampil langsung di hadapan THE B setelah dua tahun lamanya. Tak lupa, suara indah Hyunjae bersama kedua member lainnya, Sunwoo dan New menghiasi drama Run On yang dibintangi Im Siwan dan Shin Se Kyung. Juga drama Racket Boys, di mana ia bersama Sangyeon, Jacob, Younghoon, Kevin, New dan Q membawakan soundtrack bertajuk Will Be. Mini album keenam mereka, THRILL-ING, mencapai rekor penjualan pribadi dengan setengah juta kopi.

Hyunjae sudah menghabiskan empat tahun sebagai anggota THE BOYZ. Masa mudanya pun dihabiskan sebagai trainee di perusahaan yang kini bernama IST Entertainment. Elle kemudian menanyakan apakah Hyunjae menikmati masa mudanya dengan tepat.

"Setelah debut dengan THE BOYZ, aku mengumpulkan momen dan kenangan-kenangan tak terlupakan. Aku juga menantang batasku sendiri. Aku menghabiskan masa mudaku dengan sangat tepat. Aku menikmati proses melakukan yang terbaik pada tugas-tugas yang diberikan padaku dan membuahkan hasil. Jika kami bahagia dan memiliki kesenangan, maka hanya itu yang terpenting."

Sesi foto solo Hyunjae dan wawancara lengkapnya bakal dirilis Elle pada Januari 2022. (*)

Artikel Terkait
Korea
THE BOYZ: Grup Visual yang Akhirnya Dikenal

Korea
THE BOYZ: Rahasia Kekompakan dan Kepercayaan

Lifestyle
The Boyz Ngobrol Soal Warna Rambut, Style Favorit hingga Tips Merawat Wajah