Esports

Mode Baru PUBG Mobile “React Survival”, Bawa Pemain Rasakan Sensasi Squid Games

Dika Afandi N

Posted on December 19th 2021

Foto: PUBG Mobile

PUBG Mobile akan kedatangan mode baru bertajuk “React Survival” pada 20 Desember besok. Ini akan menambah seru game untuk bergenre battle royale besutan Tencent tersebut. Sebab, ini bisa menjadi alternatif untuk para pemain yang bosan bermain mode Classic.

Kabar tersebut resmi disampaikan oleh PUBG Mobile Indonesia melalui halaman Instagram-nya pada Sabtu (18/12). “Bersiaplah untuk kehadiran Mode terbaru React Survival! Bertahanlah dari si kelinci jahat! Tunggu tanggal mainnya,” tulis PUBG Mobile Indonesia di unggahannya.

Mode React Survival ini akan mengajak para pemain merasakan sensasi permainan ala Serial Netflix Squid Games yang sempat viral belakangan ini. Namun bedanya, boneka yang ada di Squid Games akan berubah menjadi kelinci raksasa.

Sebelumnya, PUBG Mobile memang telah memberikan bocoran bahwa akan menghadirkan Squid Games. Sama seperti di Squid Games, para pemain diharuskan sampai di garis finis untuk bisa selamat. Jika boneka kelinci itu melihat pemain bergerak ketika menoleh ke belakang, maka pemain tersebut akan dieleminasi.

Selain itu untuk menyambut Natal, PUBG Mobile juga telah menghadirkan sebuah skin keren untuk senjata M249 pada 14 Desember lalu melalui event Party Parcel. Skin M249 tersebut terlihat didominasi dengan warna merah, kuning, dan hijau yang merupakan corak khas perayaan Natal. Kalian bisa mendapatkan skin tersebut mulai dari 60 UC saja.

“Mau para pemain barbar yang suka pake M249, yok miliki Skin kece M249-Party Parcel. Cek In game event-nya dan undi keberuntungan kamu! Dimulai dari 60 UC aja loh,” tulis PUBG Mobile di unggahannya

Tak berhenti di situ, PUBG Mobile juga akan berkolaborasi dengan Spider-Man yang beberapa waktu lalu telah diumumkan melalui halaman Instagram-nya. PUBG Mobile x Spider-Man ini akan hadir pada patch update versi 1.8 yang kemungkinan dirilis pada awal tahun 2021. Tentunya kolaborasi tersebut akan menghadirkan item menarik. Seperti setelan kostum ataupun skin senjata bertema Spider-Man. Selain itu, Ini menjadi pertama kalinya PUBG Mobile berkolaborasi dengan hero dari Marvel itu.

Kolaborasi PUBG Mobile dengan Spider-Man dipastikan akan membawa perubahan ke gameplay PUBG Mobile. Sebab, Spider-Man juga baru saja berkolaborasi dengan Fortnite beberapa waktu lalu. Di dalam map milik Fortnite terdapat banyak jaring laba-laba yang tersebar. (*)

Related Articles
Esports
PUBG Mobile x Spider-Man Hadir di Patch 1.8

Esports
Wah, Ada Spider-Man di Patch 1.8 PUBG Mobile

Esports
Kurun Waktu Seminggu, Tencent Blokir 827.365 Akun PUBG Mobile