Korea

Cukup Saling Tatap, Lee Se Young-Lee Junho Pahami Emosi Karakter The Red Sleeve

Delya Oktovie Apsari

Posted on December 19th 2021

Lee Se Young memerankan Seong Deok Im dalam drama MBC The Red Sleeve. (Singles)


Kepopuleran drama MBC The Red Sleeve tentu tak jauh dari chemistry apik antara kedua pemeran utama, yakni Lee Se Young dan Lee Junho 2PM. Lee Junho memerankan pangeran mahkota Yi San yang nantinya akan menjadi raja, sedangkan Seong Deok Im adalah dayang istana yang punya keinginan kuat.

Lee Se Young pun menjelaskan tentang suasana di lokasi syuting yang membuatnya nyaman. Ikatan yang mereka miliki, menurutnya, layaknya keluarga.

"(Suasana syuting) Hangat, harmonis, menyenangkan dan penuh energi. Ketika kamu syuting bareng di cuaca hangat dan dingin, kamu mengembangkan ikatan yang dalam layaknya keluarga, melampaui persahabatan tentara yang berjuang bersama-sama di garis depan," ujarnya dalam wawancara bersama Singles.

Suasana syuting yang menyenangkan juga berimbas pada kerja samanya dengan Lee Junho. Lee Se Young tak ragu menyebut kalau chemistry mereka di layar kaca begitu solid berkat hubungan baik mereka di kenyataan.

"Junho dan aku mengembangkan jenis hubungan di mana kini kami memahami rasa sakit dan emosi karakter kami hanya dengan menatap mata masing-masing. Aku berencana untuk melangkah (bersama Junho) dan dengan senang hati mendorong sampai akhir drama."

Meski sudah berkarier selama 26 tahun di dunia akting dan membintangi setidaknya 43 drama, Seong Deok Im adalah karakter yang penting bagi Lee Se Young.

"Sampai saat ini, aku biasanya memerankan karakter yang sedang dalam proses bertumbuh. Tapi karena Deok Im adalah orang sungguhan yang benar-benar ada di sejarah, ia berbeda dari peran-peran lain yang pernah aku mainkan. Aku sendiri sangat penasaran apa yang tersisa dari pertemuanku dengan peran Seong Deok Im di drama ini." (*)

Artikel Terkait
Korea
Dari Atlet Lari Soft Boy di Run On, Im Siwan jadi Manajer Biro Pajak di Tracer

Korea
Penasaran Konsep Neraka: Alasan Yoo Ah In Bergabung dengan Hellbound

Korea
Moonshine, Kisah Cinta Pembuat Alkohol Ilegal dan Inspektur yang Taat Hukum