Entertainment

Taylor Swift Terpilih Jadi Billboard Greatest Pop Star 2021, Kalahkan Lil Nas X

Kezia Kevina Harmoko

Posted on December 17th 2021

(Foto: Beth Garrabrant)

Taylor Swift kembali bikin para Swifties bangga nih. Baru-baru ini, Billboard menganugerahi Taylor dengan sebuah penghargaan bergengsi: No. 1 Greatest Pop Star di tahun 2021!

Nggak begitu mengherankan Billboard menjadikan Taylor sebagai bintang pop terbaik di tahun ini. Penyanyi kelahiran 32 tahun lalu itu memang punya prestasi yang gak biasa. Tahun ini ia gak merilis album baru, HANYA merilis dua album rekaman ulang, tapi berhasil merajai chart.

Taylor merilis Fearless (Taylor’s Version) pada April lalu. Belum bisa sepenuhnya memproses album tersebut, Swifties dihadiahkan album Red (Taylor’s Version) pada November lalu. Lagu All Too Well (10 Minute Version) juga berhasil bikin mental breakdown, ditambah lagi ada film pendeknya yang bikin emosi makin terguncang.

Di urutan kedua Greatest Pop Star ada nama Lil Nas X. Rapper tersebut merilis album debutnya, Montero, pada September lalu. Visual dari album tersebut juga punya narasi yang unik banget, mulai dari Nas mengikuti persidangan karena Satan Shoes sampai kabur dari penjara di video musik Industry Baby.

Di urutan ketiga ada Adele. Diva satu ini baru aja merilis album 30 setelah lima tahun absen merilis album. Lagu Easy On Me berhasil merajai chart dan bikin para fans emosional.

Greatest Pop Star selanjutnya ada Doja Cat, The Weeknd, BTS, Drake, Justin Bieber, Dua Lipa, dan Bad Bunny. Olivia Rodrigo berhasil memenangkan kategori Rookie of the Year berkat kesuksesannya yang meledak banget di tahun ini.

Di luar itu, Taylor berhasil mendominasi Spotify Wrapped tahun ini. Lagu All Too Well versi 10 menit juga berhasil membawa sederet pencapaian.

Artikel Terkait
Entertainment
Scooter Braun Sebut Masalahnya dengan Taylor Swift Hanya Kurang Komunikasi

Entertainment
‘All Too Well’ Taylor Swift Jadi Lagu Patah Hati Terbaik Versi Billboard

Entertainment
Taylor Swift Akan Rilis Album ‘Red (Taylor’s Version)’ Lebih Cepat, Surprise!