Korea

Minhyuk MONSTA X Sebut 2021 sebagai Tahun Tanpa Penyesalan

Delya Oktovie Apsari

Posted on December 16th 2021

Minhyuk MONSTA X. (Singles Magazine)

 

2021 adalah tahun yang cukup sibuk bagi Minhyuk MONSTA X. Dalam wawancaranya bersama Singles, Minhyuk mendapat pertanyaan soal tahun seperti apa 2021 bagi seorang Minhyuk. Ia pun menyebutnya sebagai tahun tanpa penyesalan.

"(2021) Adalah tahun di mana aku tidak punya penyesalan bahwa 'Aku seharusnya mencoba lebih keras'. Tidak berlebihan jika dibilang kalau aku memberikan segalanya untuk (tahun 2021)," kata sang vokalis.

Kerja keras Minhyuk di tahun 2021 ingin ia lakukan lagi di tahun selanjutnya. Ia menyebut kalau di tahun yang baru nanti, ia tidak akan puas dengan realita.

"Bahkan di tahun baru, aku tidak akan puas dengan kenyataan, aku tidak akan sombong, dan aku akan melakukan yang terbaik untuk tugas yang diberikan. Aku berharap kebahagiaan kecil dan kenangan berharga akan mengisi di antara saat-saat itu."

Ia kemudian berbagi kebahagiaannya soal tur dunia yang akan dijalani bersama MONSTA X. Sudah tiga tahun lamanya MONSTA X absen tur dunia. Mereka akan memulai dari Jingle Ball Tour di Philadelphia, lalu dilanjutkan dengan Washington D.C., Atlanta dan Miami.

"Kami bakal bisa bertemu dengan Monbebe dari luar negeri yang sudah lama tidak kami lihat. Aku merindukan sorakan penonton yang memenuhi lokasi konser sampai-sampai telingaku berdengung," ucapnya. (*)

Artikel Terkait
Korea
Monbebe, Siap-siap! MONSTA X Bakal Comeback dengan Shape of Love

Korea
Berkat VOYAGER, Kihyun MONSTA X Capai Penjualan Album Tertinggi Solois Pria 2022

Korea
3 Fakta MONSTA X: The Dreaming yang Bakal Tayang di Indonesia