Entertainment

Meghan Trainor Rilis MV ‘Title’ 6 Tahun setelah Lagunya Dirilis, Ini Alasannya

Kezia Kevina Harmoko

Posted on December 16th 2021


(Foto: YouTube Meghan Trainor)

Kalau kalian suka scroll TikTok, pasti tahu lagu yang liriknya, “Kiss my as* goodbye.” Nah, lagu itu judulnya Title. Meghan Trainor baru aja merilis video musik untuk Title, lagu yang dirilisnya enam tahun lalu.

Title jadi viral banget di TikTok berkat dance yang banyak diikuti para TikToker. Hingga saat ini sudah ada 1 juta video TikTok yang menggunakan lagu tersebut sebagai audio. Meghan sama sekali nggak menyangka lagu kesembilan dari album debutnya itu bisa meledak enam tahun setelah dirilis.

Rabu (15/12) lalu, Meghan mengunggah TikTok yang menyebut bahwa video musik untuk Title ditahan buat dirilis oleh timnya. Nah, kini lagunya jadi trending banget, baru deh video tersebut dirilis.

(Foto: YouTube Meghan Trainor)

Video musik Title disutradarai oleh Fatima Robinson dan sebenarnya sudah direkam pada 2014 lalu. Dalam video tersebut, Meghan tampil cantik banget sebagai ratu. Sekumpulan pria tampak hadir dengan penampilan terbaik mereka untuk jadi kontestan acara Mister America. Semacam acara Take Me Out gitu lho.

(Foto: YouTube Meghan Trainor)

“And I know girls ain't hard to find / But if you think you wanna try / Then consider this an invitation to kiss my ass goodbye / Give me that title, title / Come on, give me that title, title,” ujar penyanyi kelahiran 27 tahun lalu itu sembari para model menampilkan gaya terbaik mereka di panggung. Di akhir video, seorang kandidat terbaik akhirnya terpilih dan berhasil menggandeng Meghan.

Well, kita nggak pernah tahu lagu apa lagi yang bakal meledak setelah bertahun-tahun dirilis. Kekuatan TikTok memang gak main-main. Nah, kamu sudah menonton video musik Title ini belum? Yuk, stream! (*)

Related Articles
Entertainment
GAYLE Ungkap Di-DM Olivia Rodrigo setelah Kesuksesan ‘Abcdefu’, Akan Kolaborasi?

Entertainment
Selena Gomez dan DJ Snake Ajak Fans Bikin TikTok Transisi #SelfishLoveChallenge

Entertainment
Niall Horan Beri Kode Bakal Kolaborasi Bikin TikTok Bareng Dixie D’Amelio