Korea

HYBE Bakal Debutkan Girl Group dan Boy Group Baru

Delima Pangaribuan

Posted on December 16th 2021

(AllKpop)

Grup debutan HYBE barangkali adalah salah satu yang paling ditunggu-tunggu selain  the big three. Setelah mendirikan subsider baru, HYBE siap "menelurkan" idol group lagi di paro pertama 2022. Bukan hanya satu, tetapi dua.

Dilansir AllKpop, grup yang pertama terdiri atas member cewek dan akan didebutkan subsider HYBE, ADOR, yang dipimpin oleh Min Heejin. ADOR disebut siap mendebutkan girl group setelah melalui serangkaian audisi berjuluk Plus Global Audition. Nggak tanggung-tanggung, audisinya digelar sampai ke Los Angles, New York City, Melbourne, Perth, Singapore, Hanoi, dan Bangkok.

Sekarang udah terkumpul beberapa kandidat untuk membentuk grup dengan jumlah member ganjil. Grup ini memiliki kekuatan terbesar pada dance dan rap, kemudian diperkuat dengan vokal emas, visual, dan merupakan grup self-produce alias memproduksi sendiri musik-musik mereka.

Bahkan, grup ini disebut-sebut akan menjadi "mega girl group". Warganet, khususnya HYBE stan tentunya penasaran sama grup baru yang digambarkan paket komplit ini. Siapa tahu di 2022 nanti, grup inilah yang akan menjadi Rookie of the Year (ROTY).

Selain girl group baru dari ADOR, HYBE sendiri juga mempersiapkan debut boy group. Saat ini, sekelompok talenta muda ini dikenal dengan nama "Trainee A". Beberapa anggotanya bahkan sudah diketahui namanya: James dan Sangwon. James memiliki keistimewaan bisa bicara empat bahasa, sementara Sangwon dipercaya membuat sendiri koreografi dari lagu-lagu mereka nanti. 

Ada juga Leo yang belum di-reveal kemampuan khususnya apa, tapi sudah dikenal sejak muncul dalam MV BTS Permission To Dance bersama dua trainee cewek HYBE. Lalu ada satu lagi member (yang belum diungkap namanya) sudah menggubah lagu berjudul Move On. Hm, mungkinkah ini akan menjadi lagu debut mereka? Mana nih debut yang paling Sobat MainMain tunggu? (*)

 

Artikel Terkait
Korea
Aktor Thailand Yorch Yongsin Jadi Member Ke-7 Grup Baru dari Big Hit

Korea
Tulis Lirik Rap Kasar, Trainee HYBE Leo Dikritik dan Minta Maaf

Korea
Cover Lagu BLACKPINK, Fans Makin Antusias Sambut Debut Treasure