Entertainment

Billie Eilish Pernah Positif Covid-19 dan Kondisinya Buruk Selama 2 Bulan

Kezia Kevina Harmoko

Posted on December 15th 2021

(Foto: Getty Images)

Billie Eilish baru aja mengungkapkan bahwa ia pernah positif Covid-19 tahun ini dan kondisinya sangat buruk. Ia menceritakan betapa ia masih beruntung bisa hidup hingga saat ini.

Billie mengungkapkan fakta ini dalam wawancaranya dengan SiriusXM. Penyanyi kelahiran 19 tahun lalu itu telah divaksin secara lengkap, tetapi masih bisa terjangkit virus corona. “Kondisinya buruk. Maksudku, aku gak mati dan nggak akan mati, tapi kondisiku parah banget. Mengerikan banget,” ujarnya pada pembawa acara Howard Stern.

“Aku masih merasakan beberapa efek samping. Saat itu aku sakit selama kurang lebih dua bulan,” lanjut pelantun Lost Cause tersebut. “Aku ingin menekankan bahwa hanya karena vaksin aku bisa baik-baik saja. Kurasa kalau aku gak divaksin, aku mungkin akan mati, karena kondisiku parah banget saat itu,” lanjut Billie.

Penyanyi yang sebentar lagi berusia 20 tahun lalu itu memang sibuk banget tahun ini, memperbesar peluang ia terpapar virus dari kegiatan-kegiatannya. Billie merilis album studio keduanya, Happier Than Ever, pakda Juli lalu.

Ia juga sudah dua kali ganti warna rambut tahun ini. Billie yang ikonik dengan rambut hijau neon mengubah warna rambutnya jadi blonde menjelang peluncuran album Happier Than Ever. Kini Billie mengubah rambut blonde menjadi cokelat gelap.

Kakak dari Billie, Finneas, baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka telah mulai mengerjakan album ketiga Billie lho. Billie juga baru aja merilis video musik buat Male Fantasy, salah satu lagu dari album barunya. Nah, semoga Billie bisa tetap sehat dan bisa segera rilis karya baru ya~

Related Articles
Current Issues
Meski Ada Vaksin Covid-19, Kehidupan Diperkirakan Baru Akan Normal Pada 2022

Current Issues
Kabar Gembira! Vaksin Covid-19 Buatan Oxford Bisa Picu Respon Imun

Current Issues
AstraZeneca Siap Produksi Jutaan Vaksin Potensial Covid-19 Mulai September