Korea

Chansung 2PM Segera Menikah, Putuskan Tinggalkan JYP Setelah 15 Tahun

Delya Oktovie Apsari

Posted on December 15th 2021

Chansung 2PM mengumumkan kabar pernikahan di tahun depan, serta berakhirnya kontrak dengan JYP Entertainment. (JYP)

 

Penggemar 2PM dibuat terkejut oleh kabar hengkangnya Chansung dari agensi yang telah menaunginya selama 15 tahun, yakni JYP Entertainment. Namun, kepergian Chansung rupanya diikuti oleh kabar gembira!

Dalam surat tulisan tangan yang ia unggah di Instagram @hwang_chan222, Chansung menyebut bahwa ia telah menjalin hubungan romantis sejak lama. Mereka pun telah mempersiapkan pernikahan setelah Chansung selesai wajib militer.

"Ketika mempersiapkan dan merencanakan pernikahan dengannya setelah selesai wajib militer, berkah kehidupan baru datang lebih cepat dari perkiraan kami, dan kami berencana menikah secepatnya di awal tahun depan," tulis Chansung.

Chansung juga menjelaskan soal kontraknya dengan JYP Entertainment yang bakal berakhir pada bulan Januari. Ia pun berdiskusi dengan perusahaan tentang alur hidupnya, serta keluarga kecilnya nanti. Mereka pun memutuskan tidak akan memperbarui kontrak Chansung.

"Keputusan ini dibuat melalui komunikasi dengan masa depanku sebagai prioritas, dan perusahaan bersedia mengharap masa depan cerah untukku."

Terakhir, Chansung menulis bahwa ia pun khawatir dengan respon HOTTEST -- fandom 2PM -- dengan berita mendadak ini.

"Aku akan bekerja keras seperti saat ini di masa depan nanti untuk mengesankan kalian sebagai maknae 2PM Chansung dan aktor Hwang Chansung. Terima kasih." (*)

Artikel Terkait
Korea
JB GOT7 Bicarakan Tanggung Jawab Leader dan Nama Panggung JAY B

Korea
Sejarah Antara JYP dan AOMG, Agensi yang Siap Terima Yugyeom

Korea
JYP Entertainment Pastikan 2PM akan Segera Comeback