Entertainment

Rayakan Anniversary Ke-20 ‘Sk8er Boi’, Avril Lavigne Akan Adaptasi Jadi Film

Lagu ‘Sk8er Boi’ sudah hampir berusia 20 tahun!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on December 15th 2021

(Foto: Getty Images)

Sudah hampir 20 tahun lagu Sk8er Boi dirilis, tapi lagu itu masih melekat banget dengan sosok Avril Lavigne. Paham akan hal itu, Avril mengungkapkan bahwa ia akan mengadaptasi lagu tersebut jadi sebuah film!

Avril mengungkapkan informasi ini dalam podcast She Is The Voice yang diadakan iHeartRadio. “Baru-baru ini karena [lagu itu] hampir sampai di anniversary ke-20, banyak orang yang minta aku memutar lagu ini di acara TV, jadi lagu itu terus dibahas dan selalu menghubungkannya denganku,” ujarnya.

“Jadi, aku akan menjadikan lagu ini sebuah film dan membuatnya menakjubkan,” lanjut pelantun Girlfriend itu.

Dalam wawancara tersebut, Avril menyebut bahwa Sk8er Boi terinspirasi dari geng masa SMA. Ada yang geng skateboard, atlet, dan banyak lainnya. Karena perbedaan tersebut, tokoh boy dan girl di lagu tersebut gak bisa dekat dan menjalin hubungan.

“Itu seperti kesempatan mencintai yang terbuang. Si skater boy jatuh cinta sama si gadis baik-baik dan si gadis terlalu keren buat dia, tapi lima tahun dari sekarang si gadis menyusui bayinya dan sendirian dan berharap ia mengikuti kata hatinya dan tidak hidup mengikuti ekspektasi orang lain,” lanjut penyanyi kelahiran 37 tahun lalu itu.

Metro melaporkan bahwa ini bukan kali pertama lagu Sk8er Boi disebut akan diadaptasi menjadi sebuah film. Pada 2003 lalu juga ada gagasan serupa. Entah apa gagasan tersebut baru direalisasikan saat ini atau Avril menyiapkan sesuatu yang berbeda.

Di luar itu, Avril telah merilis lagu Bite Me pada November lalu. Lagu tersebut jadi lagu pertama yang dirilisnya setelah bergabung dengan label Travis Barker, DTA Records. Di awal Desember, Avril telah menyerahkan penghargaan buat Olivia Rodrigo di acara Variety Hitmakers. Nah, mari kita nantikan update buat film Sk8er Boi ini ya! (*)

Related Articles
Entertainment
Avril Lavigne Resmi Gabung Label Musik Travis Barker, Bakal Rilis Lagu Baru!

Entertainment
Avril Lavigne dan Mod Sun Rilis MV 'Flames' yang Berapi-Api dan Bikin Merinding

Entertainment
Avril Lavigne Rilis Lagu Baru ‘Bite Me’, Ratunya Pop Punk Akhirnya Kembali!