Korea

Project Unit Enam Girl Group Bakal 'Debut' di KBS Gayo Festival 2021

Delima Pangaribuan

Posted on December 15th 2021

(AllKpop)

Penutup tahun rasanya nggak akan lengkap tanpa KBS Gayo Festival dan kejutan-kejutan di dalamnya. Meskipun namanya kejutan, tapi fans udah dikasih "spoiler" sedikit dari beberapa hari sebelumnya. Salah satunya diungkap KBS pada Selasa malam (14/12).

Mengutip AllKpop, KBS mengumumkan bahwa akan tampil "girl group" baru dalam acara akhir tahun ini. Sebetulnya nggak baru-baru banget, sih. Melainkan sebuah project yang melibatkan idol dari enam girl group. Antara lain Red Velvet, Oh My Girl, ITZY, Brave Girls, STAYC, dan IVE.

Dari enam grup ini, sembilan orang akan bergabung membentuk project unit. Laporan media setempat menyebutnya dengan julukan "visual girl group". Jadi udah bisa ngebayangin siapa saja yang bakal bergabung di project unit ini, kan? Yup, kemungkinan besar yang visualnya nomor satu di grup masing-masing.

Sembilan orang ini bakal membawakan cover lagu Girls' Generation, Way To Go. Lagu ini dipilih untuk memberikan semangat kepada para fans Kpop di seluruh dunia yang kini perlahan-lahan memulihkan diri dari situasi pandemi.

Selain project unit dari girl group, KBS juga mengumumkan penampilan spesial lainnya. Di antaranya ada duet dari vokalis utama Seventeen, DK dan Seungkwan. Kurang lebih ada 20 artis yang meramaikan KBS Gayo Festival ini. Selain grup-grup di atas, ada juga Kang Daniel, The Boyz, Stray Kids, TXT, ENHYPEN, aespa, Lee Mujin, Sunmi, NU'EST, ASTRO, NCT U, SF9, dan Kim Wooseok.

Jangan sampai kelewatan kemeriahan festivalnya, ya. KBS Gayo Festival akan digelar pada 17 Desember 2021, pukul 20.30 KST (18.30 WIB). (*)

Artikel Terkait
Korea
Deretan Lagu Baru Kpop Ini Telah Diputar Ratusan Juta Kali, Kamu Udah Denger?

Korea
Kep1er Cetak Rekor Baru, Salip IVE dan STAYC

Korea
Dream Concert 2020 Umumkan Line Up, Tiketnya Cuma Rp 67 Ribu