Entertainment

Justin Bieber Rayakan 10 Tahun ‘Under The Mistletoe’ dengan MV ‘Christmas Love’

Album lagu nuansa Natal ini sudah berusia 10 tahun lho~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on December 13th 2021

(Foto: Kevin Mazur/Getty Images)

Justin Bieber baru aja merayakan usia ke-10 album lagu nuansa Natalnya, Under The Mistletoe. Album tersebut dirilis pada 2011 lalu dan lagu-lagunya masih sering diputar menjelang akhir tahun seperti sekarang.

Under The Mistletoe mengajak sederet artis ternama yaitu Mariah Carey, Boyz II Men, Busta Rhymes, the Band Perry, dan Usher. Salah satu lagu dari album ini yaitu Mistletoe sudah jadi lagu wajib akhir tahun dan pasti sering banget kalian dengar.

Nah, merayakan album spesialnya itu, Justin merilis sebuah video musik buat salah satu lagunya, Christmas Love. Video animasi tersebut menampilkan lima remaja yang lagi liburan musim dingin. Ada Justin versi masih remaja juga nih.

Nah, salah satu dari mereka tampaknya merebut seorang gadis buat diajak nge-date. Justin marah karena harusnya si gadis itu jadi date temannya. Jadi deh Justin duel main ski sama di perebut pacar orang.

Meski di awal suasananya panas karena ada pertarungan main ski, di akhir akhirnya empat dari mereka bisa menikmati liburan. Minum cokelat panas sama marshmallow, mengobrol santai, pokoknya asyik banget deh.

Bukan hanya lagu Christmas Love lho yang akan dirilis video musiknya. Rencananya keseluruhan album Under The Mistletoe akan dibuat karya visualnya, hasil kolaborasi dengan DreamBar Productions dan Tim Fox / Bang Sangho. Selasa (14/12) mendatang akan dirilis video musik buat lagu Someday At Christmas.

Di luar itu, Justin telah berkolaborasi dengan Juice WRLD dalam lagu Wandered To LA. Penyanyi satu ini juga muncul di lagu Lonely Christmas karya Bryson Tiller. Nah, kamu sudah menonton video musik Christmas Love ini belum? Yuk, stream! (*) 

Artikel Terkait
Entertainment
Justin Bieber dan Poo Bear Diajak Bryson Tiller Bikin Lagu ‘Lonely Christmas’

Entertainment
Justin Bieber Rilis MV ‘Ghost’ Bareng Diane Keaton, Cerita Soal Duka dan Move On

Entertainment
BTS Hingga Justin Bieber, Ini Jadwal Konser Online Tahun Baru yang Bisa Ditonton