Korea

Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon: Sulitnya Syuting Jirisan dan Banyaknya Kenangan

Delya Oktovie Apsari

Posted on December 13th 2021

Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon berbagi kesan mereka setelah menyelesaikan syuting drama tvN Jirisan. (tvN)

 

Episode terakhir drama Jirisan akhirnya ditayangkan. Petualangan ranger gunung Seo Yi Kang (Jun Ji Hyun) dan Kang Hyun Jo (Joo Ji Hoon) mungkin telah berakhir, tetapi kenangan selama syuting tampaknya benar-benar membekas di benak para pemain.

"Setelah kami memulai syuting pertama kali, musim dingin berlalu, dan kami bisa melihat daun-daun musim semi jatuh dari pepohonan. Dan kami menyelesaikan syuting tepat ketika pepohonan jadi hijau lagi. Sepanjang itulah perjalanan kami bersama," tutur Jun Ji Hyun, seperti dikutip Soompi.

Meski proses syuting memakan waktu lama, Jun Ji Hyun menyebut kalau ia sangat bahagia saat syuting Jirisan. Banyak kenangan menyenangkan yang melekat di Jun Ji Hyun berkat Jirisan.

"Aku berterima kasih kepada para staf, dan aku berpikir bahwa drama ini adalah salah satu drama yang tentu akan bertahan di ingatanku."

Pemain utama lainnya, Joo Ji Hoon, juga menuturkan kesannya mendekati final Jirisan.

"Dari seluruh proyek yang sudah pernah aku kerjakan sampai sekarang, ini adalah produksi yang paling banyak aku berikan waktuku, dan aku menghabiskan sebagian besar waktu sebagai Kang Hyun Jo," ujar Joo Ji Hoon.

Ia menambahkan, ia telah 'menuangkan seluruh passion'-nya untuk Jirisan. Joo Ji Hoon pun berpikir bahwa mungkin itulah penyebab mengapa ia bisa mengingat proses syuting setiap adegan drama.

"Aku bisa mengingat ke mana aku pergi, kapan aku syuting adegan itu, dan apa yang aku rasakan ketika syuting, dan itu juga membuatku terkesan," katanya.

Joo Ji Hoon pun bersyukur bahwa walau syuting dilakukan di gunung dengan lokasi yang tentu tak mudah, tetapi tidak ada staf yang terluka serta tidak ada kecelakaan yang berarti.

"Semua orang bekerja sangat keras, dan terima kasih juga kepada para penonton," ucapnya.

Jirisan adalah drama misteri yang ditulis oleh penulis Kingdom, Kim Eun Hee. Seo Yi Kang merupakan ranger terbaik di Taman Nasional Gunung Jiri, sedangkan Kang Hyun Jo adalah partner barunya. Namun, Kang Hyun Jo ternyata memiliki rahasia tentang kemampuan supernaturalnya. Mereka pun berusaha untuk mengungkap misteri di balik kejadian-kejadian mematikan yang terjadi di Gunung Jiri. (*)

Artikel Terkait
Korea
Rating One the Woman Melesat, Jirisan Turun Lagi?

Korea
Kenalan sama Karakter Lee Dong Wook-Wi Ha Joon Bad and Crazy: Benar-benar Gila!

Korea
Cinta di Balik Matematika: Alasan Lee Do Hyun-Im Soo Jung Bintangi Melancholia