Korea

Happiness Segera Berakhir, Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik Berbagi Kesan Mereka

Delya Oktovie Apsari

Posted on December 13th 2021

Kru Happiness bersama para pemain seperti Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik, membagikan video di balik layar untuk memperingati episode final. (tvN)

 

Drama Happiness mulai memasuki episode finalnya. Supaya tak terlalu sedih ditinggal Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun, tvN merilis rekaman di balik layar yang memuat kesan para pemain -- spesial untuk penggemar Happiness.

Ungkapan pertama datang dari pemeran Yoon Sae Bom, yakni Han Hyo Joo. Aktris yang memukau penonton lewat kemampuan bertarungnya di Happiness, menyebut bahwa empat bulan masa syuting memang terasa sibuk sekali. Namun, ia jadi merasa sedikit sedih.

"Aku membayangkan bagaimana perasaanku setelah (syuting Happiness) selesai, dan aku menyadari kalau aku membuat banyak kenangan dari yang aku kira, dan aku bertemu banyak orang hebat, jadi rasanya cukup disayangkan," ujar Han Hyo Joo.

Ia melanjutkan, meski wawancara dilakukan saat mereka masih syuting untuk dua episode terakhir Happiness, Han Hyo Joo sudah merasa bahwa ia akan merindukan semua orang yang berkontribusi untuk Happiness.

"Aku sudah merasa seperti aku akan merindukan semua orang dan aku sangat bersyukur karena telah menemukan produksi yang sangat hebat," tambahnya.

Han Hyo Joo juga merasa bahwa ia telah berhasil menunjukkan sisi lain dirinya kepada penonton melalui Yoon Sae Bom. Sehingga, ia menyebut masa-masanya memerankan Yoon Sae Bom sebagai 'waktu yang menyenangkan'.

Wawancara selanjutnya adalah dengan Park Hyung Sik, yang memerankan Jung Yi Hyun. Bila Han Hyo Joo merasa sudah menampilkan beragam sisi dirinya berkat Happiness, Park Hyung Sik merasa ia telah melakukan banyak hal.

"Aku tidak percaya ini sudah waktunya syuting terakhir. Ketika aku menjajal syuting adegan-adegan emosional, semua narasi yang mengarah ke titik itu benar-benar memengaruhiku. Dan aku menyadari, 'Wow, aku benar-benar telah melakukan banyak hal. Kami telah berbagi banyak hal'," tuturnya.

Park Hyung Sik kemudian mengatakan tentang bagaimana ia menikmati proses syuting, dan sang sutradara selalu dipenuhi energi.

"Semua pemain aktingnya bagus, dan ketika kami bersama kami sangat berisik. Kami berbagai cerita setelah cerita lainnya, jadi ketika sutradara bisa menahannya, ia tidak dekat-dekat dengan kami. Ia mengatakan bahwa kami menguras tenaganya," ceritanya sambil tersenyum.

Park Hyung Sik menambahkan, ia sangat menikmati berada di lokasi syuting Happiness dan ia jadi belajar banyak hal. 

"Aku sangat bahagia, semuanya," ucapnya.

Happiness menjadi salah satu drama di tahun 2021 yang ramai dibicarakan. Pada 11 Desember, Happiness meraih rating penonton tertinggi sebesar 4.2 persen.

Happiness pun berhasil menempati posisi pertama di kanal tv kabel pada jam tayangnya. Happiness juga meraih posisi pertama -- mengalahkan drama lain dari kanal tv publik -- sebagai drama yang banyak ditonton audiens berusia 20-49 tahun. Skor rata-ratanya ialah 2.6 persen. (*)

Artikel Terkait
Korea
5 Drakor ini Tayang November, Hellbound Diharapkan Hits Layaknya Squid Game

Korea
Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri Kenalkan Karakter Mereka di Twenty-Five Twenty-One

Korea
4 Alasan Wajib Nonton Ghost Doctor Menurut Rain, Kim Bum, Uee dan Naeun Apink