Esports

Granger Segera Dapat Skin Baru “Hellbringer”

Dika Afandi N

Posted on December 12th 2021

Foto: Mobile Legends

Mobile Legends: Bang Bang lagi-lagi kembali memberikan skin kepada salah satu hero-nya. Kali ini yang kebagian skin adalah Granger yang bertajuk “Hellbringer”. Tentunya ini menjadi kabar gembira untuk para pengguna hero marksman tersebut di Land of Dawn.

Secara keseluruhan memang tidak terlalu ada efek spesial dari skin baru Granger ini. Namun, dari model sangat berubah dan membuat Granger tampil garang. Sebab, ia mengenakkan jaket jubah yang didominasi dengan warna ungu dan ada sebuah perisai di pundakknya.

Selain itu, ia juga memiliki tanduk berwarna ungu di kepalanya yang membuatnya seperti pembunuh berjiwa iblis. Pistol yang digunakannya pun tidak seperti biasanya. Pistol yang ia bawa memiliki mata bersinar menyala berwarna merah. Peti mati yang biasa ia gunakan juga terdapat logo tengkorak.

Sementara itu, gameplay yang dihadirkan oleh skin “Hellbringer” ini juga cukup mengesankan. Basic attack-nya yang bernama Caprice akan meluncurkan peluru berwarna biru. Namun, di peluru terakhir akan berwarna ungu.

Tak berhenti disitu, skill andalan Granger yaitu Rhapsody memiliki efek berwarna biru tua. Dan yang terakhir adalah skill ultimate milik Granger, Death Sonata juga mengeluarkan peluru berwarna biru. Namun peluru tersebut terlihat lebih besar daripada di skill Rhapsody ataupun Caprice.

Skin Granger “Hellbringer” ini nantinya akan ber-title Spesial dan akan dibanderol seharga 749 Diamond serta akan dirilis pada 14 Desember mendatang.

Skin baru ini akan menambah koleksi skin Granger menjadi lebih banyak dan membuat Granger jadi salah satu hero yang rutin mendapatkan skin. Hingga saat ini, tercatat Granger sudah memiliki 8 skin yaitu Collector, Elite, Normal, Transformers, Lightborn, Starlight, Legend. Hampir semua label sudah dimiliki dan kali ini skin Special yang makin melengkapi skin dari Granger.

Terakhir Granger mendapatkan skin adalah saat kolaborasi Mobile Legends: Bang Bang dengan Transformer. Ia didapuk menjadi Megatron. Tentunya ia memiliki tampilan sama persis dengan karakter Transformer tersebut. (*)

Artikel Terkait
Esports
Ruby dan Angela Dikabarkan Jadi Anggota Baru The Aspirants

Esports
Skin Anime Milik Fanny dan Layla Hadir di The Aspirants

Esports
Granger akan Dapatkan Skin Legends Dalam Waktu Dekat