Esports

PUBG Mobile x Spider-Man Hadir di Patch 1.8

Dika Afandi N

Posted on December 12th 2021

Foto: PUBG Mobile

Tencent dan Krafton kembali menghadirkan sesuatu yang besar ke game besutannya, PUBG Mobile. Yaitu dengan menggandeng Spider-Man yang merupakan karakter superhero milik Marvel.

Kabar tersebut resmi disampaikan oleh PUBG Mobile Indonesia melalui halaman resminya di Instagram pada Sabtu (11/12). “Spider-Man! Sang Superhero keren dan favorit semua orang siap beraksi dan akan hadir di PUBG Mobile,” tulis PUBG Mobile di unggahannya.

Untuk merayakan kolaborasi ini, PUBG Mobile pun menghadiahi para pemainnya dengan item eksklusif seperti grafiti baru dengan cara menyelesaikan beberapa misi di dalam game.

PUBG Mobile x Spider-Man ini akan hadir pada patch update versi 1.8 yang kemungkinan dirilis pada awal tahun 2021. Tentunya kolaborasi tersebut akan menghadirkan item menarik. Seperti setelan kostum ataupun skin senjata bertema Spider-Man. Selain itu, Ini menjadi pertama kalinya PUBG Mobile berkolaborasi dengan hero dari Marvel itu.

Kolaborasi PUBG Mobile dengan Spider-Man dipastikan akan membawa perubahan ke gameplay PUBG Mobile. Sebab, Spider-Man juga baru saja berkolaborasi dengan Fortnite beberapa waktu lalu. Di dalam map milik Fortnite terdapat banyak jaring laba-laba yang tersebar.                                               

Jika dilihat dari gambar teaser yang dirilis oleh PUBG Mobile Indonesia, sepertinya kolaborasi ini dapat ditemukan di map Erangel. Pasalnya, gambar tersebut terlihat jelas disamping Spider-Man tercermin karakter utama PUBG Mobile yang sedang bermain di map Erangel.

Head Publisher PUBG Mobile, Vincent Wang menyatakan bahwa Spider-Man bukan hanya sekedar pahlawan. Tetapi ia merupakan ikon budaya yang dikenal di seluruh dunia. “Kami bisa menghadirkan keseruan dari film dan karakter tersebut ke PUBG Mobile yang menjadi ikon superhero di seluruh dunia,” tegas Wang.

Kolaborasi ini digadang-gadang akan pecah. Sebab, saat ini PUBG Mobile masih menghadirkan kolaborasinya dengan superhero lokal yaitu Gundala. Kolaborasi PUBG Mobile x Gundala begitu hangat disambut para pecinta PUBG Mobile. Jadi tak salah jika PUBG Mobile x Spider-Man akan meledak nantinya

Sebelumnya mereka juga sudah melakukan kerjasama dengan nama besar lainnya seperti berkolaborasi dengan Resident Evil, Godzilla, The Walking Dead, dan bahkan Mountain Dew. (*)

Artikel Terkait
Esports
Wah, Ada Spider-Man di Patch 1.8 PUBG Mobile

Esports
Ini Fitur Map Aftermath PUBG Mobile, Bisa Hidupkan Lagi Teman yang Tewas

Esports
Mode Baru PUBG Mobile “React Survival”, Bawa Pemain Rasakan Sensasi Squid Games