Entertainment

jxdn Rilis ‘Tell Me About Tomorrow’ Versi Deluxe, Ada Empat Lagu Rock Baru!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on December 12th 2021

(Foto: Ashley Osborn/Press)

jxdn baru aja merilis album Tell Me About Tomorrow versi deluxe pada Sabtu (11/12) lalu. Penyanyi satu ini menambahkan empat lagu baru catchy yang bakal memanjakan jiwa emo kalian~

Tell Me About Tomorrow dirilis pada Juli lalu melalui label DTA Records, label yang didirikan Travis Barker. Album tersebut berisi 18 lagu dan kini di versi deluxe menjadi 22 lagu. Empat lagu tambahan itu adalah Crack My Skull, Dead Or Alive, Christmas Sucks, dan Lips.

Travis menjadi co-writer buat keempat lagu tersebut. Melalui salah satu caption unggahannya, penyanyi bernama asli Jaden Hossler itu berkata, “Album deluxe ini proses pembuatannya asyik banget jadi aku harap bisa asyik buat didengar juga.”

Crack My Skull mengisahkan perasan inferior setelah bertemu seseorang yang tampaknya sempurna banget. Karena sudah telanjur hooked, nekat jadi satu-satunya pilihan. Dead Or Alive lebih ekspresif, menggambarkan kehidupan hampa yang rasanya sia-sia buat dijalani.

Christmas Sucks pas buat kalian yang baru aja putus dan jadi jomblo menjelang perayaan Natal. Lips kembali mengangkat vibes cinta buta dan kenekatan yang muncul demi memperjuangkan si doi.

Bersamaan dengan merilis empat lagu tersebut, Jaden juga merilis video musik untuk Crack My Skull. Kita bisa melihat bagaimana penyanyi kelahiran 20 tahun lalu itu benar-benar menunjukkan jiwa rocker!

Februari lalu, Jaden telah berkolaborasi dengan Nessa Barrett (kini jadi pacarnya) buat lagu La Di Die. Juli lalu penyanyi satu ini juga telah berkolaborasi dengan Machine Gun Kelly buat lagu Wanna Be. Nah, kamu sudah dengar Tell Me About Tomorrow versi deluxe ini belum? Yuk, stream! (*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
Jxdn Terinspirasi Juice WRLD, Ceritanya Unik Lho!

Entertainment
jxdn dan Travis Barker Cover ‘Drivers License’ Olivia Rodrigo Versi Pop Rock!

Entertainment
jxdn Kolaborasi bareng Machine Gun Kelly buat Lagu Pop-Punk 'Wanna Be'