Entertainment

Billie Eilish dan Finneas Mengaku Sudah Mulai Mengerjakan Album Baru

Kezia Kevina Harmoko

Posted on December 10th 2021

(Foto: Lia Toby/Getty Images)

Billie Eilish memang baru aja merilis album Happier Than Ever pada Juli lalu, tapi kini ia dan sang kakak, Finneas, sudah mulai mengerjakan album baru! Yup, kakak-beradik ini sedang ada di tahap awal pembuatan album baru Billie.

Billie dan Finneas mengungkapkan fakta ini dalam podcast Rolling Stone Music Now. “Kami antusias banget untuk mulai mengerjakannya,” ungkap mereka. Finneas menyebut bahwa mereka sudah memiliki “bahan baku” buat album ketiga Billie tersebut.

“Kami sudah menebar jala di lautan dan kami sedang mengumpulkan detritus. Setelah itu kita akan menyortir semuanya dan mengambil yang berharga dan jadi deh albumnya. Aku gak sabar banget. Kurasa banyak banget yang harus kita bicarakan,” ujar kakak dari Billie itu.

Yang jelas Billie dan Finneas masih di tahap awal banget buat mempersiapkan album kelanjutan dari Happier Than Ever itu. Mereka juga gak berencana merilisnya segera karena masih aka nada tur konser Happier Than Ever pada Februari 2022 mendatang.

“Kalau [albumnya] jadi di Februari, kami akan sedikit [menundanya]. Karena aku suka membiarkan sebuah proyek untuk bernafas…. Kamu tidak ingin merusak sebuah album. Kamu akan membuat sebuah album kurang bermakna kalau kamu melakukannya,” ungkap pelantun American Cliché itu tentang peluncuran album yang kilat.

Di luar itu, Billie baru aja merilis video musik buat lagu Male Fantasy, video gloomy yang ia sutradarai sendiri. Baru-baru ini penyanyi kelahiran 19 tahun lalu itu juga menampilkan warna rambut barunya yaitu cokelat setelah sebelumnya berambut blonde. Awal Desember lalu, Billie membongkar beberapa perubahan yang ia alami sepanjang kariernya di dunia musik.

Finneas sendiri telah merilis album Optimist pada Oktober lalu. Sebelumnya ia telah merilis lagu A Concert Six Months From Now dan The 90s buat albumnya itu. Nah, mari kita nantikan karya-karya baru dari mereka~

 

Related Articles
Entertainment
Fans Ribut Soal Kode-Kode Judul Lagu Baru di Selfie Billie Eilish

Entertainment
Billie Eilish Sudah Pecahkan Rekor dengan Album Baru, Padahal Belum Dirilis

Entertainment
Billie Eilish Mengaku Saat Bikin Album Debut, Dia Lagi Merasa ”Sengsara Banget“