Korea

SM Gelar Konser Online Gratis dan Rilis Album Kolaborasi Spesial Musim Dingin

Delya Oktovie Apsari

Posted on December 10th 2021

SM Entertainment bakal gelar konser gratis SMTOWN LIVE 2022 : SMCU EXPRESS @KWANGYA. (SM Entertainment)

 

Layaknya tradisi, SM Entertainment enggan absen dari perayaan musim dingin. Gelaran konser akhir tahun sudah seperti kewajiban. Kali ini, SM Entertainment akan menggelar proyek besar bertajuk SMTOWN 2022 : SMCU EXPRESS.

Dilansir dari Soompi, SMCU merupakan kepanjangan dari SM Culture Universe. Yang berarti, para penggemar bisa menikmati semesta meta SM yang unik, melalui konten futuristik yang sangat beragam. Proyek ini akan dimulai pada akhir bulan Desember 2021.

Sementara itu, pada 1 Januari, SM Entertainment akan menggelar konser daring SMTOWN LIVE 2022 : SMCU EXPRESS @KWANGYA. Seperti biasa, para artis SM Entertainment akan ikut meramaikan SMTOWN LIVE 2022 : SMCU EXPRESS @KWANGYA. Keunikannya adalah, latar konser kali ini berada di semesta KWANGYA, dan diadakan di SMCU Express Station.

Seperti tahun lalu, konser daring ini tidak memungut biaya. SM Entertainment menyebut bahwa konser ini merupakan hadiah spesial bagi penggemar di seluruh dunia, yang lelah menghadari pandemi COVID-19. Ada banyak platform yang menayangkan SMTOWN LIVE 2022 : SMCU EXPRESS @KWANGYA nantinya. Mulai dari YouTube, Beyond LIVE, LG's U+ IDOL LIVE, dan lain-lain.

Beberapa solois dan grup yang sudah dikonfirmasi tampil adalah H.O.T. Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls’ Generation – Oh!GG, SHINee, EXO, Red Velvet, NCT, aespa, dan masih banyak lagi.

Tradisi musim dingin SM Entertainment tidak lengkap tanpa peluncuran album! 2021 Winter SMTOWN : SMCU EXPRESS bakal menjadi album spesial yang menampilkan kolaborasi-kolaborasi tak terduga dari artis-artis SM Entertainment. Album bisa dipesan lebih awal di tanggal 10 Desember, dan akan dirilis resmi pada 27 Desember. (*)

Artikel Terkait
Korea
Netizen Korea Sebut YG Entertaintment Paling Baik Perlakukan Artisnya, Setuju?

Korea
Pecahkan Rekor, SMTOWN LIVE 2022 Catat 51 Juta Penyiaran dari 161 Wilayah

Korea
Lewat Peaches, Kai EXO Ingin Tunjukkan Sisi Manisnya