Esports

Hero Baru Phylax akan Hadir di Patch Terbaru Mobile Legends

Dika Afandi N

Posted on December 9th 2021

Game besutan Moonton, Mobile Legends: Bang Bang sebentar lagi akan merilis patch terbaru mereka. Tentunya patch terbaru tersebut akan menghadirkan berbagai pembaruan yang menarik ke dalam game.

Kabar tersebut resmi disampaikan oleh Mobile Legends Indonesia melalui halaman resminya di Instagram pada Rabu (8/12). “New patch akan tersedia pada 21 December! New hero - Phylax akan hadir! Percayalah, ini adalah hero yang menarik perhatian. Kamu bisa mendapatkan Phylax Exchange Token secara gratis dari M3 Pass,” tulis Mobile Legends Indonesia di unggahannya.

Hero baru Phylax ini memang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar setia Mobile Legends. Pasalnya, hero ini digadang-gadang memiliki damage besar. Menariknya, Phylax memiliki dua mode yang dapat diubah menjadi mode jarak dekat tank atau mode jarak jauh marksman.

Ia memiliki skill pasif bernama Overload. Beban Phylax dapat bertambah selama 3 detik setelah ia merilis setiap skill-nya. Basic attack-nya akan memicu petir berantai. Minion juga bakal menerima 100% damage dari efek petir.

Skill satunya yang bertajuk Earth Shatter dapat memberikan physical damage ke musuh selama 0,75 detik serta efek knockback selama 1 detik. Saat ia berubah ke mode marksman, Phylax dapat memberikan magic damage ke arah lawannya.

Selain itu, ada fakta menarik mengenai hero Phylax. Hero yang memiliki role sebagai tank itu merupakan penjaga kuno dari Sanctum Island. Mengenai Sanctum Island, itu merupakan nama untuk map baru dari game Mobile Legends: Bang Bang. Tentunya map ini akan menghadirkan suasana yang lebih fresh dari map-map sebelumnya.

Tak berhenti disitu, patch baru ini juga akan menjadi penanda berakhirnya season 22 Mobile Legends. Setiap berakhirnya season, Moonton sebagai developer Mobile Legends selalu memberikan hadiah skin gratis. Kali ini Terizla yang akan kebagian skin tersebut.

Sementara itu mendekati perayaan Natal, Mobile Legends: Bang Bang akan melakukan revamp skin edisi Christmas. Total ada 6 skin yang akan di-revamp dari 6 hero. Yaitu skin milik Lancelot, Claude, Zilong, Karina, Eudora, dan Odette. Menarik bukan patch terbaru dari Mobile Legends ini? Jadi layak untuk ditunggu. (*)

Artikel Terkait
Esports
Hero Baru Melissa Hadir di Patch Terbaru Mobile Legends

Esports
Patch Update 1.6.60 Mobile Legends Hadirkan Buff untuk 8 Hero

Esports
Xavier, Hero Baru Mobile Legends yang Serba Bisa