Entertainment

Selena Gomez Nangis Setelah Tahu Masuk Nominasi Grammy Awards untuk Kali Pertama

Plus ada persiapan karya baru!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on December 9th 2021

(Foto: Instagram @selenagomez)

Selena Gomez baru aja masuk nominasi Grammy Awards 2022 buat album Revelación. Ini jadi kali pertama Selena masuk nominasi Grammy, nggak heran kalau reaksinya wholesome!

Selena masuk ke kategori Best Latin Pop Album berkat album Revelación. EP berbahasa Spanyol tersebut dirilis pada Maret lalu. Berisi tujuh lagu, Selena mengajak Rauw Alejandro, Myke Towers, hingga DJ Snake.

Penyanyi kelahiran 29 tahun lalu itu mengungkapkan pada Variety bagaimana reaksinya saat tahu Revelación masuk ke Grammy Awards. “Aku menangis. Aku menangis parah karena bukan hanya itu sangat berarti buatku, tapi juga bagi keluargaku dan budayaku,” ujar pelantun De Una Vez tersebut.

“Aku kerja keras membuat album tersebut terdengar senyata mungkin. Ini jauh lebih sulit dari album apa pun yang pernah kubuat. Sangat menantang,” lanjut Selena.

Untuk saat ini Selena lagi mempersiapkan album berbahasa Inggris nih. Namun, ia juga tetap akan berkarya dalam bahasa Spanyol meski tidak dalam waktu dekat. “Itu tidak sedang dikerjakan, tapi bukan sesuatu yang gak akan kulakukan,” ungkapnya.

Lebih mendetail soal karya musik barunya, Selena menyebut bahwa ia akan merilisnya dalam waktu dekat. “Nggak akan terlalu lama lagi. Tidak selama yang orang-orang pikirkan,” ujar pemilik brand Rare Beauty itu.

“Itu saja yang akan kuucapkan [tentang albumnya],” ungkap Selena. Duh, bikin penasaran ya?

Oktober lalu, Selena memperkenalkan potongan rambut bob sekaligus memberi kode-kode bakal rilis lagu baru. Ia juga sempat mengunggah TikTok dengan cuplikan lagu barunya yang disebut-sebut berjudul I Feel Pretty. Nah, mari kita nantikan karya baru dari Selena dalam waktu dekat~

Related Articles
Entertainment
Selena Gomez Kolaborasi Bareng Camilo Bikin Lagu Spanyol ‘999’, Asyik Banget!

Entertainment
Selena Gomez Rilis Daftar Lagu Album ’Revelación‘, Ada Kolaborasi sama DJ Snake

Entertainment
Selena Gomez Kode-Kode Ada Album Baru, Fans Langsung Tahu dari Sebuah Gelang