Entertainment

Jennifer Lawrence Sebut Leonardo & Timothée Bikin Dia Stres Di Lokasi Syuting

Jingga Irawan

Posted on December 8th 2021

Credit: Getty Images

Syuting dengan deretan aktor tampan nggak selamanya meninggalkan pengalaman menyenangkan. Jennifer Lawrence misalnya. Dia mengaku mengalami hari paling buruk sepanjang hidupnya saat kebagian syuting adegan dengan Leonardo DiCaprio dan Timothée Chalamet.

Ketiga bintang tersebut membintangi Don't Look Up. Dan dalam satu adegan mereka mengendarai mobil bersama. Nah, baru-baru ini Jennifer mengungkap pada The Late Show with Stephen Colbert betapa menjengkelkannya hari itu di lokasi syuting karena Leo dan Timothèe berbuat hal yang tak dia sukai.

"Itu adalah hari yang paling menyebalkan dalam hidupku, aku akan memberitahumu itu. Mereka membuatku gila hari itu. Aku nggak tahu apa itu," kenangnya tentang produksi Don' Look Up yang difilmkan selama pandemi.

"Timothée sangat bersemangat untuk keluar rumah, aku pikir itu adalah adegan pertamanya. Dan Leo memilih lagu yang diputar di mobil dan seperti, 'Kamu tahu, lagu ini tentang bla, bla, bla.' Aku nggak tahu, aku ingat benar-benar menderita hari itu. Tapi mereka sangat baik,” katanya.

Perasaan Jennifer Lawrence bukan didasarkan pada kebencian. Mereka cuma bercanda satu sama lain tentang hari itu. Mungkin karena Jennifer sedang hamil anak pertama, mood sensitifnya jadi nggak karuan. Aktris berusia 31 tahun bahkan juga memuji bakat Timotheè sebagai seorang aktor muda.

Dalam film tersebut, Jennifer dan Leonardo berperan sebagai astronom yang mencoba memperingatkan orang-orang di Bumi bahwa komet yang mematikan sedang menuju planet ini. Selain Timothèe, film ini juga dibintangi oleh Meryl Streep, Cate Blanchett, Tyler Perry, Jonah Hill, Ariana Grande dan banyak lagi.

Don't Look Up tayang perdana di bioskop tertentu pada 10 Desember dan tayang di Netflix pada 24 Desember.(*)

Related Articles
Entertainment
Leonardo DiCaprio & Jennifer Lawrence Digaji Ratusan Miliar di 'Don't Look Up'

Entertainment
Don’t Look Up, Film Terbaru Netflix Bertabur Bintang

Entertainment
Apakah ‘Don’t Look Up’ Berdasarkan Kisah Nyata? Ini Faktanya!