Korea

Bertabur Bintang, Konser Tahun Baru HYBE Dimeriahkan Justin Bieber!

Delya Oktovie Apsari

Posted on December 7th 2021

HYBE mengumumkan daftar artis yang bakal tampil di konser Tahun Baru 2022 Weverse Con [New Era]. (HYBE)

 

Meski tanpa BTS, konser tahun baru yang digelar HYBE tetap sayang untuk dilewatkan. Bagaimana tidak, HYBE menyajikan line up yang bertabur bintang!

Dilansir dari Soompi, HYBE mengumumkan seluruh grup dan solois yang akan tampil di 2022 Weverse Con [New Era]. Yakni BUMZU, Dvwn, ENHYPEN, fromis_9, Justin Bieber, Lee Hyun, SEVENTEEN, dan TXT. 

Bisa dibilang, ini adalah konser pertama fromis_9 bersama keluarga baru mereka. Sebelumnya, fromis_9 berada di naungan Off the Record dan Stone Music. Namun, mulai 16 Agustus, Pledis Entertainment resmi menjadi manajemen fromis_9.

Penampilan lainnya yang ditunggu-tunggu penggemar adalah solois Amerika, Justin Bieber. Justin Bieber sendiri rencananya tidak akan tampil di venue. Tetapi, ia akan menampilkan performance virtual.

2022 Weverse Con [New Era] akan digelar pada 31 Desember di KINTEX Hall. Selain diadakan secara luring, penggemar internasional juga bisa menonton konser secara daring.

Line up ini pun diharapkan bisa tetap menghibur, walau tanpa BTS serta Jun dan The8 SEVENTEEN. BTS masih dalam masa istirahat mereka. Sedangkan Jun dan The8 masih memiliki jadwal di China. Mereka juga terbentur peraturan karantina di Korea Selatan.

Penjualan tiket daring akan dimulai pada 9 Desember pukul 16.00 waktu setempat di Weverse Shop. (*)

Related Articles
Korea
HYBE Umumkan Weverse Con (New Era) 2022, Tanpa BTS?

Korea
ENHYPEN jadi Grup Termuda K-pop di Chart Billboard World Albums Minggu ini

Korea
Kejutan! Konser Tahun Baru Big Hit Labels Dibuka NU'EST dan ENHYPEN