Korea

HYBE Umumkan Weverse Con (New Era) 2022, Tanpa BTS?

Delima Pangaribuan

Posted on December 7th 2021

(Soompi)

HYBE bakal menggelar konser akbar akhir tahun! Atau bahasa kerennya year-end concert.

Melansir Soompi, HYBE mengumumkan konser bersama bertajuk Weverse Con (New Era) 2022. Konser ini bakal menampilkan artis-artis yang ada di bawah naungan HYBE Label. Antara lain Bumzu, Dvwn, ENHYPEN, fromis_9, Lee Hyun, SEVENTEEN, dan TXT. Bahkan Justin Bieber juga!

Yup, Justin Bieber juga akan memeriahkan konser ini. Meskipun nggak akan tampil langsung di venue bersama artis-artis lain. Melainkan lewat penampilan virutal.

Namun, dedengkot HYBE alias BTS tidak akan tampil di konser ini. Sebelumnya HYBE mengumumkan kalau BTS akan liburan panjang alias extended break, sehingga nggak akan berpartisipasi di akhir tahun. Selain BTS, dua member SEVENTEEN juga nggak bakal tampil, yakni Jun dan The8. Keduanya masih beraktivitas di Tiongkok sejak beberapa bulan lalu.

Weverse Con (New Era) 2022 ini bakal digelar pada 31 Desember pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB. Lokasinya di KINTEX Hall. Buat kita-kita yang jelas nggak bisa datang ke KINTEX Hall, jangan khawatir. Konser ini bisa ditonton secara online lewat Weverse. Tiketnya tersedia mulai 9 Desember pukul 16.00. Jangan sampai kehabisan tiket! (*)

Related Articles
Korea
Bertabur Bintang, Konser Tahun Baru HYBE Dimeriahkan Justin Bieber!

Korea
ENHYPEN jadi Grup Termuda K-pop di Chart Billboard World Albums Minggu ini

Korea
Kejutan! Konser Tahun Baru Big Hit Labels Dibuka NU'EST dan ENHYPEN