Entertainment

Hailee Steinfeld Sebut ‘Avengers: Endgame’ Jadi Film Marvel Favoritnya

Jingga Irawan

Posted on December 5th 2021

Credit: Marvel

Bintang utama Hawkeye, Hailee Steinfeld, mengungkapkan bahwa film Marvel Cinematic Universe favoritnya adalah Avengers: Endgame. Selama ngobrol dengan podcast D23 Inside Disney, dia menyebutkan bahwa sulit untuk memilih film Marvel Cinematic Universe favorit, terutama karena ada begitu pilihan sejak Iron Man rilis.

"Ya, jawaban singkatku adalah ya. Selalu sulit bagiku untuk memilih yang mana untuk kategori favorit, tapi aku suka Endgame. Mungkin itu saja. Masih Endgame sampai aku menonton yang lain, maka itu akan menjadi favorit untuk sementara waktu,” katanya.

“Aku tumbuh besar dengan menonton film-film ini. Merupakan pengalaman luar biasa duduk di teater dan menonton film-film ini. Itu yang membuatmu ingin berada terlibat di dalamnya. Maksudku, ini adalah hal yang paling keren dan luar biasa, terbukti bahwa sekarang bahkan menonton apa pun MCU dari rumah masih merupakan pengalaman yang luar biasa."

Avengers: Endgame masuk akal untuk pilihan Hailee Steinfeld, karena film itu mengeksplorasi karakter warisan seperti Iron Man dan menempatkannya dalam fokus utama. Karena film ini adalah puncak dari setiap film MCU sebelumnya, pasti seru banget melihat ending-nya.

Konsekuensi dari peristiwa film juga telah membentuk segala sesuatu yang terjadi setelahnya, termasuk Hawkeye. Serial itu membawa flashback beberapa acara MCU utama melalui perjalanan waktu, sehingga penggemar dapat menonton kembali beberapa momen favorit mereka.

Hawkeye dibintangi Jeremy Renner sebagai Clint Barton/Hawkeye dan didasarkan pada komik karya Matt Fraction dan David Aja. Hawkeye mengisahkan perjalanan keluarganya di NYC, ia mengalami masalah dengan Mafia, dan akhirnya bekerja sama dengan Kate Bishop (Hailee Steinfeld).

Pada saat yang sama, Kate skeptis terhadap tindakan ibunya (Vera Farmiga) dan tunangannya Jack Duquesne (Tony Dalton). Series ini memberi penonton pandangan ke masa lalu Clint, khususnya sebagai Ronin, dan bagaimana hal itu membentuknya. Meskipun tak seperti Endgame, Hawkeye menaruh banyak fokus pada Kate, yang berpotensi untuk memperluas masa depannya di MCU. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Sebelum 'Hawkeye’, Ini Deretan Film Hailee Steinfeld yang Gak Kalah Keren!

Entertainment
Jeremy Renner Ingin Hawkeye Memimpin The Avengers

Entertainment
‘Hawkeye’: Kapan Petualangan Kate Bishop dan Clint Barton di Timeline Marvel?