Entertainment

SZA Rilis Lagu Baru ‘I Hate U’, Hasil Eksperimen yang Viral di TikTok

Kezia Kevina Harmoko

Posted on December 4th 2021

(Foto: GAP)

SZA baru aja merilis I Hate U pada Jumat (3/12) lalu. Lagu satu ini sempat dirilis secara anonim. Kini dirilis secara resmi karena ternyata lagu ini disukai banget sama para penggemar dan jadi viral di TikTok!

“Sejujurnya ini awalnya hanya hasil latihan. Aku hanya ingin menumpahkan pikiranku tanpa tekanan… kalian justru membuatnya sukses dan aku gak marah LMAO. Mintalah maka kalian akan menerima. I HATE U SUDAH RILIS DI SEMUA PLATFORM!” ungkap penyanyi kelahiran 32 tahun lalu itu melalui caption salah satu unggahannya.

Yup, SZA memang merilis I Hate U melalui Soundcloud anonimnya pada Agustus lalu. Saat itu ia juga merilis dua lagu lain yaitu Joni dan Nightbird. Meski dirilis anonim, tetap ada para pendengar tahu kalau itu SZA. Viral deh lagunya~

I Hate U bercerita tentang perasaan dendam pada mantan yang nggak putus baik-baik. Sesuai sama judulnya yang sangat straightforward: I Hate U. “And if you wondered if I hate you / Sh*tty of you to make me feel just like this / What I would do to make you feel just like this,” ujar pelantun Good Days itu di bagian chorus.

“I've been up, baby / Heavy reminiscin' / Heavy on the missin' you / Wish shit was different than what it was,” ujarnya di bagian pre-chorus. Duh, memang susah melupakan, tapi sudah telanjur benci banget!

September lalu, SZA telah membawakan soundtrack film Dear Evan Hansen yaitu The Anonymous. Penyanyi satu ini juga muncul dalam album Still Over It karya Summer Walker. Nah, kamu sudah dengar lagu terbaru SZA ini belum? Yuk, stream! (*) 

Related Articles
Entertainment
SZA Lagi On Fire Produksi Album Baru, tapi Gak Suka Kalau Musiknya Dilabeli R&B

Entertainment
Normani Sebut Album Debutnya Hampir Selesai, Prosesnya Gak Mudah

Entertainment
Khalid Rilis Lagu Baru ‘Skyline’, Pop Ceria dan Seru Banget!