Entertainment

Ana de Armas Gantikan Scarlett Johansson dalam Film Romantis Bareng Chris Evans

Jingga Irawan

Posted on December 4th 2021

Credit: Profil Artist/Amazon.com

Ana de Armas bakal reunian dengan lawan mainnya di Knives Out, Chris Evans, di sebuah film berjudul Ghosted. Menurut The Hollywood Reporter, Ana menandatangani kontrak film petualangan romantis itu untuk menggantikan posisi Scarlett Johansson.

Sebelumnya, beberapa bulan setelah Scarlett dan Chris menandatangani kontrak untuk film tersebut, Scarlett tiba-tiba memutuskan resign karena bentrok jadwal dengan proyek lainnya yang masih dirahasiakan. Tampaknya karena waktu serta tanggal mulai produksi dua proyek tersebut sama-sama berlangsung Februari tahun depan.

Meskipun genre film-nya tak seperti Ghosted, Knives Out telah membangun chemistry yang epik di antara keduanya. Pasangan itu berselisih satu sama lain setelah pengungkapan Ransom Evans menjadi penyebab sebenarnya di balik kematian kakeknya dan berusaha membunuh perawat tak bersalah Marta Cabrera yang diperankan oleh Ana.

Sementara itu, Ghosted bakal diproduksi oleh Skydance dengan David Ellison, Dana Goldberg, dan Don Granger sebagai produser. Chris Evans rencananya juga berperan sebagai produser. Sedangkan Ana mengambil kursi sebagai produser eksekutif bersama penulis Rhett Reese dan Paul Wernick.

Detail plot untuk film tersebut belum diketahui, tetapi bisa dibilang akan mirip dengan film yang dibintangi Michael Douglas dan Kathleen Turner, Romancing the Stone.

Setelah perannya yang menonjol di No Time To Die, aktris berusia 33 tahun itu juga digadang untuk menjadi pemeran utama dalam film spin-off John Wick tentang karakter balerina. Dia juga akan berperan sebagai Marilyn Monroe dalam film biografi Blonde dan menjadi lawan main Ben Affleck dalam film thriller psikologis Deep Water.(*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
Ana De Armas Sedang Diskusi untuk Membintangi Spin-off ‘John Wick’

Entertainment
Netflix Rilis Foto 'The Gray Man', Ungkap Aksi Ryan Gosling dan Chris Evans

Entertainment
Scarlett Johansson dan Chris Evans Bakal Reuni dalam ‘Project Artemis’