Esports

Aura Esports Resmi Miliki Tim Ladies Mobile Legends

Dika Afandi N

Posted on December 3rd 2021

Foto: Woman Star League

Aura Esports kini memiliki divisi baru di scene game Mobile Legends: Bang Bang. Tim berlogo Naga tersebut telah membentuk tim ladies untuk bermain di ajang Woman Star League (WSL) Academy Season 2.

Hal tersebut terungkap saat Woman Star League mengumumkan tim-tim yang berhasil menembus babak 8 besar di Instagram-nya pada Kamis (2/12). “HERE WE GO! Top 8 WSL Academy Season 2,” tulis Woman Star League di unggahannya.

Ini tentunya menjadi kejutan untuk para Aura Fam -sebutan fans Aura Esports-. Pasalnya, beberapa waktu lalu Aura Esports memang melakukan open recruitment untuk tim wanita Mobile Legends mereka. Namun sampai saat ini, Aura Esports juga belum mengumumkan siapa roster mereka.

Di Instagram Woman Star League, Aura Ladies telah diperkuat oleh “BabySharks”, “Dell”, “Ok Anica”, “Ci Bett”, “Chinoeii” dan “Altir”. Untuk “Chinoeii” dan “BabySharks” sendiri merupakan mantan penggawa dari Belletron Battle Angels. Sedangkan “Altir” adalah istri dari midlaner Aura Fire, “Facehugger”.

Dengan skuad tersebut mereka akan berlaga di babak 8 besar WSL Academy Season 2 tepat hari ini, Jumat (3/12) dan akan ditayangkan di kanal YouTube milik Woman Star League. Mereka akan berjibaku dengan salah satu tim esports yang pernah populer di MPL Indonesia Season 1 yaitu Saints Indo yang kini berubah nama menjadi Saints Spartan.

WSL Academy Season 2 sendiri saat ini menjadi panggung untuk para pemain profesional wanita tanah air. WSL Academy Season pertama sukses diikuti total 96 tim. Di ajang tersebut Morph Minerva berhasil menjadi champion. Jawara dari Woman Star League Academy Season 2 ini akan berkesempatan untuk promosi di ajang Woman Star League Season 4.

Menarik dinanti bagaimana kiprah Aura Ladies di playoff WSL Academy Season 2. Mampukah mereka berbicara banyak dan mendapat slot ke WSL Season 4? Mari kita nantikan bersama. (*)

Artikel Terkait
Esports
MDL Season 3: Aura Esports Makin Tenggelam di Dasar Klasemen

Esports
MDL Season 3: Empat Tim Raih Kemenangan Telak di Hari Ketiga

Esports
MDL Season 3: Kalahkan Geek Fam JR, Evos Icon Ambil Alih Tahta Klasemen