Entertainment

Juice WRLD Kolaborasi Bareng Justin Bieber buat Lagu ‘Wandered To LA’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on December 3rd 2021

(Foto: Outpump/Getty Images)

Satu lagi karya posthumous dari mendiang rapper Juice WRLD. Baru-baru ini, sebuah lagu berjudul Wandered To LA dirilis. Lagu satu ini kedatangan kolaborator spesial yaitu Justin Bieber.

Wandered To LA bercerita tentang kisah manis bertemu si doi pas lagi jalan-jalan di Los Angeles. Lagu ini pertama kali diperkenalkan oleh sang rapper pada 2018 lalu. Saat itu para penggemar menduga lagu ini akan berjudul Hotel Room. Baru pada 1 Desember lalu Lil Bibby, manajer dari Juice memberi kode-kode bahwa lagu ini akan dirilis secara resmi.

”I wandered to LA hopin' to explore / Little did I know, I'd find a little more / Love at my hotel room door,” ujar rapper pelantun Lucid Dreams itu di bagian chorus. Justin muncul di verse kedua dengan lirik, “Pillowtalkin' 'bout our future and our dreams / Speakin' 'bout how life ain't really as it seems / Reminiscin' 'bout the days you broke my heart / Thankful that we worked it out, we come so far.”

Di teaser lagu ini, tampak beberapa klip video yang menampilkan Juice membicarakan struggle kesehatan mentalnya yaitu kecanduan pada obat-obatan terlarang. Justin juga menceritakan pengalamannya menghadapi depresi, gangguan kecemasan, penyalahgunaan obat, dan banyak lagi.

Wandered To LA menjadi single kedua buat album posthumous Juice WRLD yang akan datang, Fighting Demons. Sebelumnya single pertama buat album tersebut, Already Dead, telah dirilis pada November lalu. Album posthumous kedua dari Juice ini akan dirilis pada 10 Desember mendatang. Nah, kamu sudah dengar kolaborasi Juice WRLD dan Justin Bieber ini belum? Yuk, stream! (*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
Lagu Juice WRLD ‘Already Dead’ Dirilis, Pembuka Album Baru ‘Fighting Demons’

Entertainment
Album Juice WRLD 'Fighting Demons' Dirilis, Ada Justin Bieber hingga SUGA BTS

Entertainment
Juice WRLD Bertarung dengan Dirinya Sendiri di MV Ala Anime ‘Already Dead’